Definisi brengsek emang Yixing, dia bener-bener nyekep gue di rumahnya sampe h- seminggu kita nikah.
Kalo bokap nyokapnya gak nganter gue ke rumah orang tua gue, mungkin gue akan dimonopoli sama dia sampe hari gue nikah kali.
Gue menatap tamu undangan yang berlalu lalang dan salaman sama gue dengan sedikit gak percaya. Ya bayangin aja gue nikah ngedadak gini coba?
Diluar pasukan pengamanannya luar biasa, dan itu bikin keluarga gue bertanya-tanya kenapa acara pernikahan gue diamanin sampe segitunya. Gue cuma bisa nyengir doang gak bisa jawab apa-apa karena identitas keluarga Yixing yang mafia masih belum diketahui mereka.
Keluarga besar dia dari China juga dateng, termasuk kakeknya. Gue cuma bisa berdoa dalem hati semoga hari pernikahan gue gak berakhir secara dramatis dengan adegan baku tembak, atau lebih parahnya bom meledak.
"Seminggu tanpa gue lo ngapain aja?" Tanya Yixing di kuping gue tiba-tiba di sela-sela jeda tamu yang dateng.
"Ya banyak lah, masa gue sebutin satu-satu," jawab gue.
"Judes amat sih, sama suami sendiri gak boleh gitu," tegur dia kaya orang bener yang bikin gue memutar bola mata gue malas.
"Iya sayang," timpal gue dengan tidak ikhlas, tapi hasilnya? Yixing senyum kegirangan dan itu ngebuat mulutnya diem.
Gak lama keriuhan terdengar, gue bisa ngeliat Baekhyun sama Chen yang megang mic buat jadi MC lagi ngomongin kita yang lagi ada di pelaminan.
Untung mereka multi talenta, MC bisa, disuruh nyanyi dan jadi pengisi acara juga bisa. Acara dadakan ini gak garing-garing amat jadinya.
Tapi gue udah ngewanti-wanti jangan jadiin hari pernikahan gue jadi arena karoke lagu lawas, dan Baekhyun mengiyakan dengan terpaksa dan berat hati.
Ya terpaksa, karena Yixing udah natap tajem dia duluan pas dia mau protes tentang omongan gue.
"Udah jadi belom?" Tanya Yixing di kuping gue.
Jadi yang dimaksud dia disini adalah hamil. Terakhir gue testpack minggu lalu sesaat sebelum gue dianter ke rumah orang tua gue, dan hasilnya negatif. Dan setelah itu emang kita belom ngapa-ngapain lagi.
"Belom," jawab gue.
"Kok belom sih?" Tanya dia keheranan kaya anak kecil.
"Lo kira gampang ngejadiinnya?" Bales gue.
"Kurang sering berarti ya?" Tanya dia.
Kurang sering apanya?! selama gue disekep di rumahnya hampir tiap hari gue digempur sama dia.
"Lo nih patut dipertanyakan, kebanyakan main sama orang jangan-jangan jadi kualitasnya gak bagus." Sindir gue.
"Sembarangan lo kalo ngomong, gue nebar benih ke lo doang."
"Lah ini buktinya belom jadi,"
"Kan belom, liat aja ntar malem dan besok-besoknya,"
Alamat gue gak bakal keluar kamar kalo gini ceritanya mah...
Gak lama tangan Yixing tiba-tiba menyentuh pinggang gue dengan posesif, dan ngedeketin badan gue ke badannya.
"Lo kenapa sih?" Tanya gue heran.
Gue ngikutin arah pandangan Yixing, disana ada Mark yang lagi mau naik ke podium, tempat pelaminan dimana gue sama Yixing berdiri sekarang.
Seketika video viral tentang mantan pacar yang ngamuk-ngamuk di pernikahan terngiang diotak gue. Karena kalo kaya gitu kejadiannya, Baekhyun gak akan sempet ngomong mohon bersabar ini ujian. Peluru pasti udah bersarang di kepala Mark duluan.
Mark pada akhirnya sampe di depan gue sama Yixing dengan canggung. Dia cuma ngucapin kata selamat dan turun lagi setelahnya, Yixing sama sekali gak ada niatan buat ngajak foto bareng kaya tamu undangan yang lain.
"Gak diajak foto?" Tanya gue.
Yixing ngegeleng dan menjawab, "gue gamau ada dia di album pernikahan kita,"
Gue cuma manggut-manggut aja, terserah dia lah mau gimana.
Ngomongin soal mantan, kata Rara nasib Hyojin mengenaskan di penjara. Begitu tau gue mau nikah sama Yixing dia nangis teriak-teriak kaya orang gila, dan untungnya hari ini dia gak dateng. Kalo dateng, pasti ibu mertua gue udah ngalangin dia buat nyampe depan gue sama Yixing di pelaminan.
Niat gue nikah setelah wisuda sekarang hanyalah angan. Jangankan gue, Yixing aja belom wisuda sekarang. Wisudanya masih bulan depan. Tapi gue gak takut kekurangan gara-gara Yixing gak bisa nafkahin gue sih.
Yixing punya bisnis sendiri yang diawasin dibawah perusahaan bokapnya. Untuk kehidupan kita berdua sih lebih dari cukup. Itu juga yang bikin nyokap bokap gue menyetujui pernikahan ini setelah gue nanya ke mereka.
Kata orang tua gue kalo udah sama-sama saling cinta dan laki-laki itu bisa bertanggung jawab buat nafkahin gue kenapa harus dilarang.
Berdiri lama emang bikin kaki pegel, belum pinggang gue yang kerasa pegel dan juga sedikit panas kaya biasa yang gue rasain saat mau haid.
Gue mulai merasakan keanehan-keanehan dibawah sana, kayanya ini sih fix.
"Yixing!"
"Kenapa?" Tanya Yixing.
"Gue... kayanya haid,"
Gue bisa ngeliat muka frustasi Yixing sekarang.
"Lo gak nyuruh gue beli pembalut di hari pernikahan kita kan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...