Keesokan paginya gak banyak percakapan yang terjadi diantara kita. Gak ada kalimat godaan yang dia suka lontarkan, gak ada pelukan dan juga perdebatan yang biasanya selalu mewarnai pagi hari kita.
Kita melewati sarapan dalam keheningan...
"Kemarin pulang sama siapa?" Tanya Lay tiba-tiba disaat gue lagi nyuci bekas sarapan kita.
"Jinyoung," jawab gue singkat.
"Maaf kemarin belum selesai urusannya,"
Ya... satu setengah tahun gak ketemu pasti banyak yang harus diomongin dan dilurusin kan?
"Gak apa-apa," jawab gue singkat.
Atmosfir kita canggung, gue gatau siapa yang menciptakannya, entah gue apa dia...
...atau mungkin kita berdua.
Dan itu semua bertahan bahkan sampai kita sampai di kampus.
.....
Saat pulang gue bermaksud untuk menghindar, tapi iim, jojo sama rara udah nemuin gue duluan di gerbang kampus dan ngajak ngumpul di markas seperti biasa.
Saat gue masuk, disana udah lumayan banyak orang, termasuk Hyojin.
"Kok lo pucet sih?" Tanya Kai ke gue tiba-tiba.
"Lo bandinginnya sama kulit lo sih jadi keliatannya gue pucet," jawab gue asal.
Gue bisa ngedenger yang lain bersorak senang karena gue masuk ke dalam barisan pembuly Kai. Sementara Kai hanya membalas omongan gue dengan umpatan sialan.
Gak lama gue ngeliat Lay masuk kedalem ruangan ini. Kita sempet beradu pandang dan melemparkan senyum kaku satu sama lain.
Setelahnya Lay duduk di sofa sebrang gue.
"Nanti malem kumpul lagi yuk? Gue yang traktir deh.." kata Hyojin dengan senyum sumringah.
Nah... bener kan semalem Lay ke klub berarti...
"Gue kalo di traktir sih gas aja," kata Chen.
"Boleh.." jawab Luhan.
"Kalian juga ikut ya? Im, ra, jo... sama siapa satu lagi?" Tanya Hyojin.
"Inggit," itu Kyungsoo yang jawab. Sedangkan gue hanya mengangguk mengiyakan.
"Kita party nanti malem," kata Hyojin semangat.
.....
Gue gak pengen ikut, cuma Lay ngajak dan bilang mending gue ikut aja.
Gue pada akhirnya mengiyakan meskipun sedikit ogah-ogahan.
Gue akhirnya masuk ke klub itu dan ngeliat semuanya udah kumpul. Ternyata kita yang paling terakhir dateng.
Gue minder sendiri ngeliat pakaian yang gue pake dibandingkan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...