46. our honeymoon

66.8K 8.2K 612
                                    

Mature konten

Yixing ngajakin gue ke Jepang buat bulan madu, jangan di tanya respon orang tuanya waktu kita bilang kita mau bulan madu. Mereka kegirangan luar biasa.

Seperti biasa gue akan gak tau apa-apa dan Yixing yang udah ngurus semuanya, mulai dari pesawat, hotel, pengawal bahkan sampe pakaian yang masuk ke dalem koper.

"Ini yang istri gue apa lo sih?" Tanya gue sangsi. Masalahnya dia yang milihin semua baju yang mau gue bawa.

"Gue suami lo, tapi gue juga milih baju yang mana yang mau gue liat dipake sama lo nanti pas bulan madu."

"Lo masukin lingerie doang dari tadi ya," kata gue sambil ngedengus kesel.

"Ya kalo baju yang ketutup urusan lo lah, pilih sendiri. Ini gue pilih untuk kesenangan gue."

Gue stress punya suami begini ya ampun... rasanya mau noyor kepalanya aja.

Separuh isi koper gue udah penuh sama lingerie yang dia pilih coba.

"Space buat barang lain ntar gak muat! Lagian gue disana emang cuma make ini doang! Lagian ginian bisa dipake lebih dari sekali kan?!" Kata gue gak terima.

"Gue takut khilaf ngerobek nanti, biar banyak cadangan." Jawab Yixing santai.

"Itu mah lo udah niat bukannya khilaf!" Kata gue dengan kesel.

Gue bisa ngeliat dia yang nyengar-nyengir kaya orang bego. Bikin makin kesel sama gemes disaat yeng bersamaan.

"Udah anggep aja khilaf," kata Yixing, setelahnya dia nyium bibir gue.

Gue cuma mainin kancing kemejanya setelah dia ngelepasin bibirnya dari bibir gue.

"Yi..."

"Hm.. kenapa?" Tanya Yixing sambil ngerapihin anak rambut gue.

"Mamah gak akan ngikutin kita kan kali ini?" Tanya gue dengan gugup.

Gue bisa ngeliat Yixing tersenyum sekarang.

"Gue bisa memastikan kok, gue udah nyuruh papah buat nyibukin mamah selama disini," jawab Yixing.

Gue pun menganggukan kepala gue dan mencoba menghela napas.

"Semoga perjalanan kali ini membuahkan hasil ya..." kata gue yang bikin Yixing meluk gue.

"Lo pernah bilang gue selalu ngedapetin apa yang gue mau secara instan tanpa melewati proses kan? Baru sekarang gue ngerasain semua butuh proses. Dan gak selamanya proses itu mudah, walaupun tetep enak."

Ya ampun udah serius-serius ujungnya tetep aja...

Tapi gue lagi males berdebat ama dia makannya gak gue ladenin.

"Udah malem, besok pesawat kita berangkat pagi. Tidur yang bener karena gue gak yakin lo bisa tidur dengan bener disana." Kata Yixing sambil ngebawa gue buat tiduran di kasur.

Gak. Yakin. Lo. Bisa. Tidur. Dengan. Bener. Disana.

Gue yakin hari-hari gue akan berat nanti.

......

Gue udah sampai di jepang dengan selamet, cuma yang gue heran selama perjalanan ini adalah pengawal yang dipake Yixing.

Ternyata mereka anak buah Jun yang kemarin nyulik gue, gue sempet mengkeret takut di pelukan Yixing karena masih trauma, hal itu bikin dia nyengir kesenengan.

"Tenang, mereka akan jadi pengawal lo mulai sekarang." Kata Yixing.

Gue cuma mengiyakan karena gue percaya sama dia. Kalo gue gak percaya ama dia gue percaya ama siapa lagi coba.

BAD SERIES (Eternal Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang