Yixing's POV
Gue pernah ditinggalkan walau hanya empat bulan... dan gue tidak mau ditinggalkan lagi.
Setelah menenangkan diri sebentar, gue masuk lagi ke dalem ruangan.
Gue bisa ngeliat dokter dan suster yang lagi bergerak secara cekatan untuk nyelametin istri gue.
Tuhan tolong... selama ini emang gue banyak dosa, tapi jangan hukum gue dengan cara kaya gini.
Gue bisa ngeliat muka istri gue yang semakin pucet dengan kantung darah di tangan kanannya dan disebelah kirinya cairan infusan biasa.
Sesekali suster disana ngukur tekanan darahnya lagi sementara dokternya sedang melakukan tindakan, gak lama bahkan ada dokter lain yang ikut membantu dan nanganin istri gue.
Demi apapun gue lebih takut ngehadapin kondisi ini dibandingkan ribut sama musuh gue, diomelin nyokap gue, dan ikut latihan sama kakek gue.
Gue bener-bener takut.
Dia segalanya buat gue sekarang...
Demi apapun gue gak bisa bayangin hidup gue tanpa dia.
Saat gue tau dia gak suka badboy, disaat itu gue perlahan berubah.
Gue rela ngelepas hobi balapan gue dan nongkrong di klub cuma karna dia.
Gue yang keras kepala dan punya gengsi setinggi langit takluk sama dia. Sosok perempuan biasa, yang bahkan gak bisa megang senjata.
Dia bukan sosok yang spesial kalo lo liat sekilas, tapi disaat lo mengenal dia lebih jauh, lo akan tau betapa spesialnya dia.
Dia cewek yang gengsinya sama kaya gue walau gak setinggi gue, punya sifat malu-malu tapi mau yang bikin gue geregetan, tukang protes, dan punya tingkah yang gak pernah gue duga sebelumnya.
Dia cewek pertama yang ngelempar muka gue pake botol sabun muka disaat orang-orang takut dan mengkeret sama gue, dia gak make kartu yang gue kasih dan malah milih buat kerja part time untuk nyari uang kebutuhan tambahan buat dia, dan dia cewek yang bisa tahan sama semua kelakuan seenaknya gue.
Dia orang yang tulus. Dia bahkan pernah bilang kalo kelakuan Jun itu wajar dan dia udah maafin setelah gue nyeritain masalah gue sama Henry.
Cuma dia yang kaya gitu...
Dia bisa manfaatin gue tapi dia gak pernah ngelakuin itu. Malah gue yang cendrung memanfaatkan dia.
Sosoknya yang mandiri penuh dengan kehangatan bikin gue ngerasa nyaman. Entah sejak kapan. Semuanya ngalir gitu aja.
Terserah orang lain mau ngomong apa, tapi satu yang pasti. Gue cinta dia.
Gue mungkin jarang atau bahkan gak pernah ngungkapin hal itu sebelumnya, tapi gue harap dia tau.
Gue selalu suka suka ngeliat mukanya yang memerah dan salah tingkah saat gue menggoda dia...
Gue selalu suka sentuhan lembut dia disaat dia menenangkan gue...
Gue selalu suka ngeliat raut mukanya saat dia gak ngerti omongan gue...
Gue suka semua hal kecil yang ada di diri dia.
"Dok, pasien gak sadarkan diri,"
Suara salah satu suster membuat air mata gue turun lagi tanpa bisa gue cegah, gue bisa ngeliat dokter dan suster disana mulai sedikit lebih terburu-buru.
Mereka bahkan ada yang meres kantung darah biar darahnya cepet ngalir, dan langsung ngeganti kantung darahnya dengan yang baru saat darah itu abis.
"Pak, bapak bisa tunggu di luar," suara seorang suster ngebuat gue sadar.
Gue pun keluar ruangan dan mempercayakan nyawa istri gue ditangan mereka.
Gue bisa ngeliat orang tua dia yang nangis sesenggukan di luar, dan nyokap gue pun sama.
Mereka langsung membrondong gue dengan pertanyaan begitu gue keluar dari dalem ruangan.
"Gimana xing?" Tanya ibu mertua gue.
"Masih ditanganin mah," jawab gue lirih.
Gue bisa ngeliat temen-temen gue natap gue penuh simpati. Bahkan Chanyeol sama Rara yang abis resepsi dateng kesini.
Ucapan makasih aja kayanya gak cukup untuk mereka semua. Mereka bener-bener selalu ada disaat gue seneng maupun terpuruk kaya gini. Gak salah emang kalo slogan kita we are one walaupun kadang kita juga suka menyalahgunakan slogan itu, terlebih gue.
Gue gak nutup muka gue lagi meskipun air mata gue masih sesekali ngalir. Untuk pertamakalinya gue ngebiarin orang-orang ngeliat kondisi lemah gue.
Seorang laki-laki tanpa istrinya itu bukan apa-apa, dan gue mengakui hal itu.
Meskipun gue sering cekcok sama dia, tapi itu semua bentuk rasa sayang gue sama dia.
Gimana nasib anak gue nanti kalo misalnya ...
Gue menggelengkan kepala gue, enggak gue gak boleh berpikiran buruk. Gue tau dia kuat, dan dia juga lagi berjuang di dalam sana.
Git, gue mohon sama lo untuk bertahan.. untuk gue dan anak kita...
Suara pintu ruangan yang terbuka membuat jantung gue serasa berhenti. Dan seorang dokter keluar dari sana.
"Ada keluarga pasien?"
"Saya suaminya dok,"
Tuhan tolong...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...