Chapter 9 - Love seed

618 84 31
                                    

Semua peserta pun sibuk mencari kelompok mereka masing-masing.

Dan secara tiba-tiba saja seorang laki-laki berteriak sangat kencang ditengah keramaian orang-orang.

"Hei kelompok 5 disini!" Chandra yang berteriak ke arah Aulia yang sedang berdiri sembari melamun karena kebigungan mencari Kelompok.

"Ohh. Iya-iya. Kelompok 5 ya?" Tanya Aulia yang terkejut ke Chandra yang sedang berdiri tidak jauh dari hadapannya

"Iya kak. Sini!" Jawab Chandra yang menyuruhnya untuk segera bergabung.

Sesampainya di antara anggota kelompok 5. Tanpa disadarinya Aulia berkelompok dengan Nisa.

"Nis? Lu kelompok 5 juga? Astaga kenapa lu diem-diem bae sih. Gua tadi kebingungan cari partner. Nyatanya lu sendiri partner gua"

"Yhaa.. Gimana gua juga tadi cari-cari kelompok. Ehh. Ada yang teriak-teriak kelompok 5. Yaudah gua kemari aja"

"Oalah pantesan"

Namun tiba-tiba saja seseorang yang sangat di harapkan Aulia muncul dengan sendirinya.

"Hey. Bro dari mana aja lu?" Tanya Chandra ke Jeno yang sibuk membenahi baju kemejanya.

"Biasalah. Dari toilet gua" Ucap Jeno dingin seperti biasanya.

"Oalah. Pantesan"

"Apanya yang pantesan?"

"Kaga. Hehe"

"Engga jelas lu Chan!" Jawab Jeno ketus.

Karena situasi sedang tidak kondusif dan sangat berisik oleh suara orang-orang yang berteriak mencari kelompok nya. Disisi lain Aulia hanya menatap manis kearah Jeno. Yang terlihat sangat tampan. Dengan memakai kemeja tangan panjang serta celana Jeans nya. Yang terlihat begitu sangat keren dan tampan tiada tara.

Namun disela-sela Aulia yang sedang menatap Jeno dari arah kejauhan. Tiba-tiba saja Jeno melirik ke arah Aulia yang tanpa disadarinya sedang menatapi dirinya diam-diam. Terlihatlah gelagat tubuhnya berbicara ke Aulia.

"Apa?!" Tanya Jeno dari kejauhan ke Aulia tanpa mengeluarkan suara.

"Lu Keren. Gua suka! Hehe" Jawab Aulia yang senyum-senyum sendiri.

"Hah? Gak jelas lu sumpah!"

"Seriusan Jen. Hehe"

"Gausah liatin gua!"

"Kenapa? Lu malu yaa? Hehe. Jangan gitulah Jen!"

"Aul? Lu lagi ngomong sama siapa sih? Mana kaga ada suaranya. Bisik-bisik pula. Sama siapa sih?" Tanya Nisa yang mulai kebigungan dengan sikap random nya Aulia.

"Engga kok. Abaikan aja gua mah Nis. Hehe"

"Pantesan aja Yuni suka ngegas kalo deket lu"

"Hah? Apa?" Tanya Aulia yang kebigungan.

"Engga. Hehe"

Karena hal itu pun Jeno menjadi sedikit emosional. Entah dia malu atau dia memang seperti itu orangnya. Hal yang begitulah yang akan menumbuhkan benih-benih cinta di dalamnya. Dan hal seperti itulah yang sangat disuka Aulia. Yaitu membuat Jeno menjadi salah tingkah seperti itu.

Tiba-tiba saja Chandra memulai pembicaraan dengan kelompoknya,

"Oke. Karena kelompok kita sudah lengkap. Totalnya ada 10 orang. Kita pilih Ketua Tim dulu nih. Ada yang mau mengajukan diri?" Tanya Chandra keseluruhan anggota kelompok 5.

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang