Chapter 52 - I just wanna hold you

318 36 33
                                    

"Jen, lu serius kan ngirim ini?" Tanya Aulia yang penuh kebingungan.

"Menurut lu" Jawab Jeno singkat.

"Lu nembak gua kah? Iyakah? Jawab Jen. Cepet"

"Iya.."

"Jawab sekali lagi Jen. Kurang keras"

"Iya! Aulia sayang" Jeno yang tersenyum manis sambil menatap wajah Aulia.

"Aaaaa...." Tiba-tiba saja Aulia menangis hebat mendengar kata-kata yang baru saja Jeno ucapkan.

"Ehh, kenapa nangis? Ada yang salah emangnya. Apa ngerasa sakit?" Tanya Jeno yang terlihat panik dengan situasi itu.

"Engga Jen. Engga.."

"Iya terus apa?"

"Gua bahagia Jen" Aulia dengan Isak tangisnya. "Akhirnya lu suka sama gua, setelah penantian panjang ini"

"Ya ampun, kirain apaan. Yaudah engga usah nangis lagi. Nanti cantiknya ilang. Mulai sekarang cantiknya Aulia cuman buat Jenovan seorang" Jeno yang tersenyum sambil berkata hal manis itu.

"Jeno..."Aulia terus menangis. "Bisa engga sih lu engga usah buat gua jadi pengen terbang keluar angkasa"

"Aul, jawab dulu pertanyaan yang dikirim di chat itu"

"Ya ampun Jeno, kenapa harus tanya lagi. Iya gua mau jadi pacar lu, bahkan kalo boleh jadi pendamping seumur hidup lu juga boleh Jen"

"Makasih ya udah mau terima, tapi sebelumnya. Bisa engga sih ngomongnya engga usah lu gua. Kan kita udah jadian"

"Terus manggil nya apa? Honey, Boney, Sayang, Ayy, Ayank" Tanya Aulia penasaran.

"Ya jangan Ayank juga, terlalu itu. Aku, kamu kan bisa"

"Oke kalo gitu. Aku mau kamu bilang, Aku sayang Aulia. Coba?" Aulia yang tersenyum sambil matanya menatap Jeno.

"Aku sayang banget sama Aulia. Udahkan. Gampang itu mah"

"Ehh, aku engga nyuruh kamu pake kata-kata banget ya. Kenapa kamu nambahin"

"Gapapa. Emang faktanya aku sayang banget sama kamu"

"Ish, gemes banget sih pacar aku ini" Aulia tanpa disadari tangannya menyubit kecil pipi Jeno.

"Ya emang dari dulu aku nge'gemesin. Baru tau kamu" Jeno dengan tingkat kepedeannya.

"Ya abisnya kan, kamu dulu dingin banget kayak kulkas dua pintu"

"Tapi nyatanya engga kan"

"Iyalah, kan Jenovan udah jadi milik Aulia, awas aja kalo tiba-tiba jadi dingin lagi. Engga bakalan aku maafin kamu"

"Iya sayang" Ucap Jeno lembut. "Kamu mau diem di UKK aja. Emang engga bosen"

"Iya bosen sih"

"Mau jalan-jalan gak?"

"Sama kamu?"

"Iyalah. Masa sama cowok lain. Engga akan aku izinin kamu jalan sama cowok lain. Awas aja"

"Kalau aku jalan sama Papah aku gimana?"

"Beda cerita itu mah"

"Kan sama-sama cowok. Hayo?"

"Iya intinya kamu cuman boleh jalan sama Papah kamu, sama aku. Udah cukup, yang lainnya engga boleh"

"Kalo sama, kakek atau buyut aku gimana"

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang