Chapter 18 - Come closer to me

482 58 15
                                    

"Akhirnya dengan alesan foto tadi gua jadi punya Id Line nya Jeno. Mmm.. Pinter banget sih Ull" Aulia yang telah sampai di rumah dan berbaring di kasurnya.

Setelah itu pun Aulia melihat-lihat handphone miliknya, terutama chat dari Jeno yang mengirimkan foto tadi.

"Ya ampun dia emang makin cuek aja. Bales gitu "ya sama-sama ". Ini cuman di read doang. Tapi gapapa gua suka kok. Ohh iya. Apa gua chat dia aja ya? Coba iseng-iseng siapa tau dibales" Aulia yang terkekeh dan semakin tersenyum-senyum sendiri.

LINE CHAT

Jenovan Alatas

Jenovan Alatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17.15

Auliarina Zefanya
Makasih yaa Jen. Hehe
17.16
Malem Jen. Udah sampe rumah?
22.30

Setelah menunggu beberapa menit tidak ada balasan satu pun dari Jeno. Aulia yang terus menerus menatap ke arah handphone sambil menunggu pesan masuk dari Jeno kini dia pun hanya bisa tersenyum sambil menahan rasa sakit.

"Jen? Kenapa sih lu gini sama gua?" Aulia sembari memandangi foto Jeno di handphonenya. "Kadang gua suka mikir. Capek ngejar-ngejar lu mulu. Gua sering ngerasa lu pasti risih sama gua dan gua pun engga bisa paksa perasaan lu ke gua. Tapi perasaan suka gua mengalahkan itu semua dan gua menyakini bahwa gua emang manusia yang egois. Dan entah kenapa gua selalu mikir. Suatu saat lu pasti suka sama gua. Kalau endingnya lu engga jadi milik gua. Yaa... Apa boleh buat. Gua cuman bisa berdoa yang terbaik buat lu. Tapi hati gua engga bisa terima itu Jen. Gua engga munafik. Dan engga bisa liat lu sama cewek lain bahagia Jen. Hati gua pasti sakit banget Jen. Ya ampun Aulia.. Kenapa jadi ngomong sendiri sih. Positif thinking aja Aulia. Si Jeno pasti udah tidur, gara-gara kecapean"

Aulia pun menaruh handphone di meja sebelah kasurnya, mematikan lampu, menarik selimut dan siap untuk tidur. Namun selang beberapa menit. Handphone dia berbunyi. Ternyata ada pesan masuk. Segeralah Aulia memeriksa handphonenya.

"Dari Jeno! Huaaaa..." Aulia berteriak karena saking senangnya pesan dia dibalas oleh Jeno yang ternyata belum tertidur.

Jenovan Alatas
Udah.
22.50

Auliarina Zefanya
Ohh.. Syukurlah
22.51

Jenovan Alatas
Iya.
22.51

Auliarina Zefanya
Lu belum tidur?
22.52

Jenovan Alatas
Belum.
22.52

Auliarina Zefanya
Kenapa?
22.52

Jenovan Alatas
Kepo lu
22.53

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang