Telepon berbunyi,
Ayuni Seinna
Halo MarkMarka Zanix
Iya Yun
Ada apa?Ayuni Seinna
Kamu udah selesai matkul belum?Marka Zanix
Baru aja udahan nih
Ada apa emangnyaAyuni Seinna
Mau minta tolong, anterin aku ke kelasnya JenoMarka Zanix
Mau ngapain?Ayuni Seinna
Ada hal yang mau aku omongin sama diaMarka Zanix
Yaudah kalo gitu
Ketemuan dimana?Ayuni Seinna
Didepan rektorat aja
Gimana?Marka Zanix
Yaudah oke
Aku otw nih yaAyuni Seinna
Oke
Aku jugaMereka berdua segera pergi menuju halaman depan rektorat kampus. Butuh waktu beberapa menit untuk sampai ke rektorat.
Keadaan pada hari itu sudah normal kembali. Hujan telah berganti dengan teriknya sinar matahari. Sekitar jam dua siang, banyak dari mahasiswa lainnya berkumpul ditempat parkiran, karena mata kuliah sebagian telah berakhir.
Teriakan keras dari arah rektorat "Ayuni sini"
Yuni yang merasa ada seseorang memanggil namanya, dia pun dengan refleks menolehkan wajahnya "Mark"
"Sini"
"Iya, tunggu"
Sesampainya Yuni ditempat Mark menunggu tadi "Kamu engga nunggu lama kan"
"Engga kok. Aku sama, baru aja sampe beberapa menit tadi"
"Oalah gitu ya. Kalo gitu, yaudah kita langsung ke kelasnya Jeno aja. Dia ada dikelas kan?"
"Coba kita kesana aja Yun"
"Ayo"
-🍁-
"Jen, lu lesu amat deh seharian ini. Lu sakit ya?" Tanya Doni teman sekelasnya Jeno.
"Engga kok. Gua lagi engga semangat aja hari ini" Jeno yang berusaha bangkit dari duduknya.
"Ya ampun semangat dong bro. Yaudah gua duluan ke parkiran ya"
"Oke Don. Hati-hati lu"
"Iya Jen. Siap"
Jeno yang tengah berdiri dan berjalan menuju pintu kelasnya itu. Tiba-tiba saja seseorang menghalangi langkahnya dari arah depan.
"Lu mau apa lagi sih Lix. Gua engga ada waktu buat ngurusin lu. Tolong singkirin kaki lu deket pintu, gua mau lewat" Jeno yang kesal dengan sikap semena-mena Felix.
"Wes. Kenapa emangnya engga boleh ya. Seterah gua lah, mau gimana aja. Mau gua taro kaki gua dimeja, dikursi, dipintu atau bahkan di muka lu. Semua seterah gua"
"Minggir! Gua mau lewat" Jeno menubrukkan tubuhnya dengan keras dan membuat Felix hampir tersungkur.
"Heh! Santai bocah ingusan" Ledek Felix dengan nada bicaranya yang membuat Jeno merasa kesal.
Jeno pun mengabaikan semua perkataan yang keluar dari mulutnya Felix.
"Oh iya, ada kabar hangat nih. Gua tadi pagi liat cewek lu lagi jalan berdua sama cowok lain. Sama siapa tuh. Mana mesra banget" Ucap Felix yang terus cari gara-gara dengan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK 2U [END]
FanfictionMencintai bukan hanya tentang saling berbagi kesenangan atau kesedihan saja. Tetapi mencintai dengan hati yang tulus serta memiliki arti di dalam kehidupannya adalah point terpenting dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Bukan hanya itu saja d...