Pagi hari yang cerah telah menyambut baik rencana hari itu, Jenovan yang tengah bangun dari tidur nya tiba-tiba dikagetkan oleh seseorang yang tak sengaja melintasi jendela kamarnya itu. Terlihat bayangan hitam yang melintas tepat didepan mata seorang Jenovan.
"Itu apa ya?" Jeno sembari berusaha menstabilkan kedua matanya "Apa karena efek bangun tidur ya, jadi ngeliat yang engga-engga. Mungkin perasaan doang kali"
Setelah merasakan hal yang tidak-tidak, Jeno langsung pergi kearah dapur untuk meminum segelas air putih.
"Pagi tuan Jeno. Tuan ini ada paket buat tuan" Ucap salah satu pelayan.
"Paket? Paket dari siapa. Perasaan saya engga pesen" Jawab bingung Jeno.
"Saya engga tau tuan. Tapi kurirnya sempet bilang tolong kasih ke Jenovan Alatas dari pengagum rahasianya"
"Apa? Pengagum rahasia" Jeno mengerutkan keningnya dan perasaannya semakin bingung.
"Iya tuan. Katanya begitu tadi"
"Yaudah kalo gitu. Makasih ya pak"
"Sama-sama tuan. Saya pergi potong rumput lagi ya"
"Iya pak, silahkan"
Perasaan bingung dan pertanyaan aneh-aneh mulai bermunculan dikepala seorang Jeno.
"Pengagum rahasia? Aneh" Ucap Jeno.
Tanpa pikir panjang Jeno pun langsung membuka paket yang dikirimkan untuknya itu. Sedikit demi sedikit terbuka juga paketnya itu. Namun hal itu membuat Jeno sangat terkejut bukan main. Nyatanya paket itu berisi foto Aulia yang lengkap dengan bingkai kaca dan bertuliskan I WILL KILL HER yang ditulis dengan aroma amis darah segar.
Sontak saja foto itu terjatuh dan membuat kaca bingkai itu pecah dan membuat Jeno merasa geram akan hal itu.
"Siapa pun yang berani nyentuh perempuan gua! Gua engga akan ngebiarin lu semua hidup! Gua pastiin lu mati ditangan gua!" Suara Jeno yang sedikit bergetar dan dipenuhi dengan rasa amarahnya yang begitu besar.
Ternyata didalam kotaknya itu terdapat secarik kertas yang bertuliskan,
[Untuk Jenovan Alatas jagoan yang keren dan baik hati perlu lu inget,
Nyawa harus dibayar dengan nyawa juga
Jaga baik-baik berlian lu, sebelum semuanya lenyap dan lu engga bisa genggam tangannya lagi. Gua pengen ngeliat lu kehilangan orang yang lu sayang]"Gua engga tau maksud ini semua. Kenapa lu ngincer dia, kenapa bukan gua anjing!! "
"Tuan? Tuan engga kenapa-napa kan. Astaga banyak pecahan kaca" Ucap bibi pelayan.
Tanpa menghiraukan perkataan bibi, Jenovan langsung bergegas menuju ke rumah Aulia dipagi-pagi buta.
Melintasi jalanan pagi dengan kecepatan yang super cepat.
"Oiya berhenti di restoran ayam dulu deh"
Setelah melihat-lihat keadaan tempat itu,
"Astaga rame banget Jen. Masa sih lu mau antri buat beli itu. Tapi dia kemarin pengen makan itu aja. Yaudah deh apa boleh buat"
Setelah mengantri makanan itu, tidak ada satu jam diperjalanan Jeno pun telah sampai tepat didepan rumahnya Aulia dan dia langsung segeranya menelpon Aulia.
"Pagi sayang" Ucap Jeno ditelepon.
"Uhhmmm... Pagi juga sayang. Ada apa pagi-pagi telpon gini" Aulia dengan suara bangun tidurnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK 2U [END]
FanfictionMencintai bukan hanya tentang saling berbagi kesenangan atau kesedihan saja. Tetapi mencintai dengan hati yang tulus serta memiliki arti di dalam kehidupannya adalah point terpenting dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Bukan hanya itu saja d...