Chapter 22 - Your words define who you are

366 50 9
                                    

Dikeesokan harinya,

Aulia yang tengah berjalan seorang diri ingin menuju kantin tiba-tiba mendapat teriakan seseorang dari arah belakang nya.

"Hey. Aulia?" Ucap lelaki itu.

Aulia pun menoleh ke arah belakangnya. "Iya. Kak Dito. Ada apa Kak?" Tanya Aulia.

"Kamu mau ke kantin? Bareng yuk" Jawab Dito yang terkekeh.

"Ohh iya kak. Boleh-boleh"

"Yaudah. Yuk"

"Yuk.." Aulia pun tersenyum manis.

"Tumben sendirian aja ke kantinnya?" Tanya Dito yang kini telah berjalan disampingnya Aulia.

"Iya nih Kak. Temen ku engga ada kabarnya. Belum aku chat si dia dari pagi."

"Oalah gitu yaa"

"Iya Kak Dit"

Sementara itu terlihatlah dua orang perempuan sedang bersembunyi dibalik pohon besar didekat kampus. Dua orang itu sedang memerhatikan tingkah Aulia dan Dito.

"Lu udah vidioin dengan jelas kan Bell?" Tanya Tiffany yang tengah duduk di kursi taman seraya memerhatikan tingkah Dito yang sedang berduaan dengan Aulia.

"Udah dong. Kan gua ahlinya dalam vidiographer" Jawab Bella yang kini sedang melihat hasil Vidio yang telah dia rekam.

"Baguslah kalo gitu. Sekarang kita lanjutin rencana kita"

"Oke Fan"

"Yaudah ayo cabut" Tiffany pun meninggalkan tempat itu dan kembali melanjutkan rencananya dengan Bella.

Disisi lain Aulia yang sudah kembali dari kantin dan ingin masuk ke dalam kelas. Diri dia pun terhenti dari langkahnya. Percis di depan pintu kelasnya. Seseorang memanggil namanya dari arah belakang.

"Aulia?" Tanya seorang perempuan cantik yang menghampiri Aulia yang tengah ingin masuk kembali ke kelasnya setelah jam istirahat berlalu.

"Iya. Ada apa ya?" Jawab Aulia yang tengah menoleh ke arah perempuan itu.

"Kamu Aulia kan? Tadi di panggil sama Ayuni. Katanya tolong bawain pembalut yang kamu. Soalnya dia engga bawa pembalut" Ucap perempuan itu mencoba meyakinkan Aulia.

"Oh. Ayuni ya. Kalo boleh tau dia dimana sekarang?" Tanya Aulia ke arah perempuan itu. "Apa aku telepon dulu yaa. Bentar" Aulia yang tengah merogoh tas nya serasa ingin mengambil handphone nya.

"Engga usah! Dia udah didalem kamar mandi lantai 1. Katanya dia kamu langsung pergi kesana aja. Soalnya handphone nya ketinggalan di kelas" Jawab perempuan itu dengan ketakutan.

"Oh gitu ya. Oke deh. Makasih ya udah kasih info"

"Iya sama-sama. Yaudah aku pergi ke kelas ku dulu yaa" Ucap perempuan itu dan pergi meninggalkan Aulia.

"Iyaa" Jawab Aulia yang langsung segera pergi ke tempat Ayuni di lantai 1.

Namun tiba-tiba saja perempuan yang menghampiri Aulia itu. Terlihat langsung menelpon seseorang.

Perempuan (sebut saja dia mawar)
Halo?

Tiffany
Gimana? Clear ?

Perempuan (sebut saja dia mawar)
Clear Fan!
Lu udah transfer ke rekening gua kan duitnya?

Tiffany
Bagus kalo begitu.
Gua udah transfer semuanya.
Lu engga usah khawatir.

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang