"Jen? Gua mau tanya boleh" Tanya Aulia yang tengah berdiri disampingnya Jeno.
"Apaan? Jangan yang aneh-aneh" Jawab Jeno singkat yang sedang mencari buku di antara selah-selah rak.
"Bukannya kalo Jurusan teknik mesin itu engga usah pake buku yaa. Kan kerjaannya cuman praktik-praktik doang. Emang harus pake buku?" Aulia yang berbicara sambil medekati Jeno yang tengah sibuk dengan buku yang dicarinya.
"Yaa, pakelah dodol. Masa iya engga pake buku. Kan sumber informasi nya ada disitu. Kalo engga ada acuan buku. Yaa, kita engga bisa ngerjainnya lah. Abis itu belum perhitungan nya kayak apa. Ngitungin ini itu. Abis itu perkiraannya gimana, berapa. Jurusan teknik mesin bukan cuman praktik-praktik doang. Tapi harus ada teori atau sumber ilmu dari buku yang dibaca. Biar nanti ngerjainnya sesuai dengan prosedur yang ada. Ngerti?"
"Hah? Engga.. Hehe " Aulia tercengang mendengar penjelasan Jeno dan kini dia semakin kebingungan.
"Hehe.." Jeno yang meledeki Aulia dengan mengikuti tawaannya. "Udah gua duga emang pasti lemot. Udah gausah dipikirin" Jawab Jeno singkat.
Aulia pun tersenyum sambil melihat Jeno yang tengah meledeki dia. "Btw. Buku apaan sih yang lu cari. Kayaknya susah banget dicarinya. Mau gua bantu cari? Judulnya apaan emang?"
"Metalurgi Fisik " Jawab Jeno singkat.
"Wahh. Pelajaran apa tuh?"
"Nanya mulu lu. Niat bantu cari gak?"
"Iya. Oke-oke" Aulia yang terkekeh dan semakin semangat mencari buku itu.
Setelah beberapa menit mencari diantara rak-rak buku perpustakaan yang tersusun rapi. Aulia tampak memerhatikan Jeno diantara sela-sela buku.
"Jen. Lu manis banget kalo lagi serius. Makin sayang gua sama lu. Ahh. Aul lu beruntung banget bisa sedeket ini sama Jeno" Ucap Aulia yang terus memandangi Jeno di sela-sela buku yang tersusun rapih.
Ketika sedang asyik menatap dari kejauhan. Jeno pun sadar bahwa Aulia sedang memandanginya.
"Apa?! Liat-liat gua" Ucap Jeno dengan nada yang pelan ke arah Aulia.
"Gua suka lu Jen" Ucap Aulia yang berbisik dengan pedenya.
"Hah?! Gajelas lu" Ucap Jeno sinis.
Setelah lama mencari-cari buku itu. Dan akhirnya buku itu pun telah nampak di pandangan Aulia. Segeralah buku itu di ambil oleh Aulia dan diberikan ke Jeno yang tengah berdiri diantara rak-rak itu.
"Jen! Ketemu nih bukunya" Ucap Aulia yang semangat sembari menghampiri Jeno.
"Mana-mana?" Jeno dengan mata yang terbelalak kedepan.
"Nih. Hebat kan gua" Aulia yang memberikan buku itu dengan sombongnya dan tersenyum manis di hadapan Jeno.
"Wah. Makasih ya Aul" Jeno yang juga ikut tersenyum lega dan dengan spontan nya dia menepuk-nepuk halus kepalanya Aulia. "Ehh? Maaf gua refleks pegang kepala lu" Ucap Jeno yang telah khilaf dengan kelakuannya ke Aulia.
"Jen!! Lu udah gila yaa. Kenapa gua bisa ceroboh pegang kepala si Aulia sih. Astaga!!" Lirih Jeno yang kini wajahnya telah memerah.
"Tunggu Jen? Tunggu dulu" Aulia yang memaksa Jeno tetap di adegan seperti itu dan terus memegangi tangan Jeno yang kini tengah di kepalanya. "Terus begini Jen. Terus lakuin hal seperti ini. Gua tau lu juga suka kan." Aulia yang terus saja memegangi tangan Jeno di atas kepalanya.
"Dih? Apa-apaan sih! Udah gila lu yaa" Jeno pun segera melepaskan tangannya dari genggaman Aulia. "Kan udah gua bilang. Itu Refleks! Refleks! " Jeno yang terlihat salah tingkah di hadapan Aulia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK 2U [END]
FanfictionMencintai bukan hanya tentang saling berbagi kesenangan atau kesedihan saja. Tetapi mencintai dengan hati yang tulus serta memiliki arti di dalam kehidupannya adalah point terpenting dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Bukan hanya itu saja d...