Matahari di pagi ini akan menjadi awal atau saksi dari perjalanan pertama mereka menyambut hari baru, tempat baru bahkan teman baru. Rasa senang sekaligus semangat menggebu-gebu telah hadir diantara mereka semua.
Hari ini adalah hari dimana semua mahasiswa baru Universitas Jayaprasta berkumpul di auditorium kampus. Mereka semua berpakaian rapih layaknya mahasiswa yang akan menyambut awal bangku perkuliahan. Berbagai macam orang pun ada disana. Mereka semua memiliki mimpi yang beda namun di tempat yang sama, dalam hal meraih mimpinya.
"Yun! Parah sih, ini kita mau dijemur sampe jam berapa? Btw lu bawa minyak angin ga? Gua mual masa?" Ucap Aulia yang merasa pusing dan mual-mual.
Auliarina Zefanya. Biasa dipanggil dengan sebutan Aulia atau Aul. Dia adalah seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi di Jurusan Akuntansi. Gemar membaca. Ya walaupun membaca novel atau komik, menjadi favoritnya. Karena menurut dia melakukan hal tersebut adalah hal yang sangat indah, bisa dengan leluasa berhalusinasi tingkat dewa. Makanan favoritnya adalah Mie instan. Ya, masakan praktis emang sangat luar biasa, dia sangat menyukainya. Selain itu ada yang dia suka sekali, bahkan dia merelakan mimpi nya kuliah di kampus ternama, demi seorang lelaki. Ya, begitulah kalau sudah mencintai seseorang kadang suka begitu. Aulia memiliki kepribadian cerewet dan manja, mungkin karena dia anak bungsu jadinya manja, Maybe Yes/Maybe No. Namun ada hal yang sangat penting, apabila dia sudah menyukai sesuatu bahkan itu nihil untuk didapat, dia akan tetap berusaha mendapatkannya. Walaupun berbagai macam cara iya tempuh.
"Apaan sih? Freshcare? Nih, gua ada. Pake aja" Ucap Yuni yang langsung memberikan minyak angin itu ke Aulia.
Ayuni Seinna. Biasa dipanggil dengan sebutan Yuni atau Yun. Sahabat Aulia sejak SMA. Yuni pun seorang mahasiswi Fakultas Seni di Jurusan Seni Musik. Gemar menyanyi. Sampai-sampai suka tidak tahu waktu kapan dia bernyanyi dan kapan dia harus diam. Makanan favorit nya adalah Bakso. Ya, sejenis daging bulat yang enak rasanya tiada tara. Ayuni memiliki kepribadian yang tegas, lugas dan ceria namun sekalinya dia sakit hati dia akan menangis berhari-hari tanpa berpikir dirinya sudah makan atau belum. Motto hidup dia adalah Be yourself.
"Oke deh. Makasih banyak ya" Ucap Aulia yang langsung mengambil minyak angin itu di tangan Yuni.
"Ya. Urwell " Ucap Yuni yang mencoba untuk kelihatan kuat dari panasnya sinar mentari.
Tiba-tiba saja,
"Perhatian-perhatian dimohon mahasiswa baru. Diharapkan untuk tenang! Sebentar lagi acara akan dimulai" Ucap seorang Dosen yang memberikan arahan.
"Mmm.. Kenapa engga dari tadi si pak? Kita udah dijemur lama banget ini" Ucap Meli diantara kerumunan orang.
Amelina Inara. Ya, biasa dipanggil Mel atau Lina. Mahasiswi Fakultas Seni di Jurusan Seni Desain. Makanan favoritnya adalah Nasi goreng. Dia seorang yang aktif dan ceria. Menggambar adalah favorit dia sejak kecil, sehingga kini dia memiliki cita-cita untuk menjadi Desainer terkenal. Penyuka musik western dan yang berbau-bau Romansa Cinta Remaja. Kalau sudah suka atau cinta dengan seseorang jangan harap dia menjadi sangat bucin, sebucin-bucinnya. Dia seorang yang pekerja keras.
"Ya ampun Mel. Sabar. Sebentar lagi juga kita bakalan masuk ke ruangan" Ucap Nisa yang membalas ucapan meli dari arah belakang meli.
Anissa Resya. Sering di panggil Nisa atau Anis. Mahasiswi Fakultas Ekonomi di Jurusan Akuntansi. Seorang perempuan pendiam dan baik hati. Tidak banyak omong, tetapi sekalinya bercanda dia akan menjadi gila. Orang nya asik, kalau sudah kenal dekat. Selalu mengorbankan diri untuk sesuatu hal. Makanan favoritnya adalah semua jenis makanan yang berbumbu kacang. Dan juga Penyuka Film Horror. Dia adalah seorang yang sensitif dan istilahnya itu mudah baper. Orang yang jarang jatuh cinta, meskipun sudah didekati banyak lelaki dia akan tetap cuek. Kecuali dia telah menemukan suatu kenyamanan pada lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK 2U [END]
FanfictionMencintai bukan hanya tentang saling berbagi kesenangan atau kesedihan saja. Tetapi mencintai dengan hati yang tulus serta memiliki arti di dalam kehidupannya adalah point terpenting dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Bukan hanya itu saja d...