Chapter 24 - Gathering season

392 45 28
                                    

"Vrromm...Vrroomm...Ckiiitttt..."

"Jen? Kenapa berhenti" Tanya Chandra yang sudah memberhentikan motor nya di belakang Jeno.

"Iya nih. Wah. Gila. Tempatnya gede banget" Ucap Jemin terkesima dengan tempat itu.

"Udah sampe kita. Ini markas besar NEOZHA. Nama geng motor gua dulu pas SMA" Jawab Jeno yang telah turun dari motor dan membuka helm dikepalanya. "Ayo masuk" Ucap Jeno menyuruh Chandra dan Jemin masuk ke markas itu.

Selama di perjalanan masuk ke markas itu,

"Wah.. Gila sih. Sepanjang jalan banyak motor gede. Mana keren-keren abis. Pasti banyak orang keren juga nih" Ucap Chandra yang sudah berdiri tepat di gerbang markas itu.

"Kenapa? Lu mau numpang famous . Biar cewek-cewek banyak yang kecantol sama lu gitu" Jawab ketus Jemin yang telah berdiri di sampingnya Chandra.

"Ya ampun Jem. Su'udzon banget lu jadi orang. Kan gua bilang mau tambah relasi. Banyak kenalan kan bagus. Yee, ga Jen?" Tanya Chandra ke Jeno yang telah memimpin Perjalanan itu.

"Banyak omong lu Chan" Ucap Jeno singkat.

"Ya ampun. Lu berdua kenapa sih. Jahat aja sama gua. Padahal kan gua orang nya baik hati dah tidak sombong" Chandra yang terlihat berjalan di belakang Jemin dengan keadaan lesu.

"Bodo amat!" Jawab Jemin singkat.

Setelah berjalan beberapa menit untuk masuk ke tempat inti dari markas itu. Sampailah mereka bertiga.

"Selamat datang di markas besar NEOZHA" Ucap Jeno dengan bangganya.

"Wah.. Gilaa. Futuristik banget" Chandra yang tengah melongo melihat barang-barang otomotif yang langka masih tersusun rapi dalam tempat itu.

"Hush. Jangan di pegang Chan. Di omelin baru tau rasa lu" Ucap Jemin yang telah memukul tangan Chandra.

"Cuman di to'el dikit emang engga boleh"

"Jangan! Kalo di to'el sama lu. Gua ngeri itu barang langsung rusak"

"Ya ampun. Julid banget lu sama gua"

"Haha. Yaa, elah. Bercanda Chan. Jangan di ambil hati"

"Tau ah. Ngambek gua"

Jeno yang telah berjalan di antara kerumunan orang-orang keren.

"Wes.. Jeno dateng cuy" Teriak Gavin yang tengah memegang rokok ditangannya dan langsung menghampiri Jeno. "Gimana kabar lu bro? Makin cakep aja lu"

"Haha. Kan emang udah dari lahir gua cakep. Gua baik-baik aja Vin. Lu sendiri gimana? Lu engga jadi kuliah di Jerman?" Tanya Jeno yang tengah berdiri di depannya Gavin.

"Gua always baik. Kuliah gua? Engga Jen. Gua engga jadi kuliah di Jerman. Bokap gua niat untuk lanjutin perusahaan nya disini aja. Dan yang di Jerman bakalan di handle sama om gua"

"Oalah gitu yaa. Baguslah. Mau kuliah dimana pun kalo kita serius jalanin nya. Pasti bakalan sukses"

"Wes.. Banyak berubah lu yaa Jen" Jawab Atuy dari belakang Jeno dan langsung merangkulnya.

"Bang Atuy. Apa kabar bang?" Jawab Jeno yang telah menoleh ke arah Atuy.

"Makin dewasa pemikiran lu Jen. Cakep dah. Gua baik-baik aja si. Yang harus gua tanyain lu. Lu baik-baik aja? Kepala lu udah sembuh?" Tanya Atuy dengan serius ke arah Jeno.

"Syukurlah kalo lu baik. Kepala gua bang? Yaa. Kadang kalo kambuh sering sakit sih. Tapi yaa. Udah sedikit berkurang sakitnya" Jawab Jeno dengan ke manly'an nya.

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang