Keesokaannya dikampus Universitas Jayaprasta.
"Fan? Lu udah liat video yang udah gua kirim kemarin?" Tanya Bella yang duduk sebelahan dengan Tiffany.
"Video apaan sih? Pasti engga jelas. Males gua liatnya" Jawab sinis Tiffany.
"Yaa. Lu liat aja dah cepet"
"Ishh. Maksa banget sih lu"
Setelah Tiffany mengecek handphone nya. Ternyata itu video Jeno dan Aulia yang sedang berada di perpustakaan kemarin. Karena hal itu membuat Tiffany marah besar sehingga ingin membalaskan itu semua kepada Aulia.
"Bruukkk..." Suara meja yang dihentakan oleh tangannya Tiffany. Sehingga membuat sesisi ruangan kelas menjadi memerhatikan dia.
"Bocah sialan! Emang gak ada kapok-kapoknya. Udah gua peringatin. Ehh. Malah begitu lagi. Sialan!" Ucap Tiffany yang sudah bangkit dari duduknya. "Bell ikut gua!" Tiffany pun keluar dari kelasnya diikuti oleh Bella.
"Ayoo!" Ucap Bella yang tengah meminum Jus mangga di tangannya sambil membuntuti Tiffany dibelakang.
Mereka pun mencari-cari keberadaan Aulia. Dan ternyata seorang Aulia sedang berada dikelasnya, yang sedang mengerjakan tugas pemberian dosen. Keadaan kelas itu tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi. Nisa pun kala itu belum datang ke kelas.
Tiba-tiba saja Tiffany dan Bella pun masuk ke kelas Aulia dengan cara yang kasar. Mendorong pintu dan berteriak kencang.
"Mana AULIARINA ZEFANYA! Keluar lu Bgst!" Ucap Tiffany dengan kasar dan angkuhnya.
"Ehh Aul? Lu dicariin tuh" Ucap salah satu teman Aulia.
"Sama siapa?" Ucap Aulia yang kebingungan.
"Keluar lu Bgst! Jangan diem aja lu! Sini!" Ucap Tiffany yang mencari-cari keberadaan Aulia.
"Fan. Noh! Dia di kursi atas" Ucap Bella yang menunjuk ke arah atas.
Tiffany pun langsung berjalan ke arah Aulia. Menarik tangan Aulia secara paksa.
"Sini lu!" Tiffany yang memegangi tangannya Aulia dengan kencang.
"Aduh.. Sakit kak" Rintih Aulia kesakitan.
"Diem lu tolol! Ini semua gara-gara lu. Kalo lu denger apa kata gua. Lu bakalan aman. Tapi lu udah ngelanggar itu. Tanggung resikonya. Jangan banyak bct luh!" Tiffany yang terus memegangi tangannya Aulia dengan sangat kencang.
"Ahhh.. Sakit Kak. Emangnya Aulia salah apa sih Kak?" Rintih dia kesakitan.
"Pake tanya salah lu dimana lagi!" Ucap Bella yang tengah memegang Jus Mangga di tangannya.
"Lu pura-pura bego. Atau emang bego dari lahir? Mikir harusnya lu tuh. Gua udah coba peringatin lu. Jangan coba-coba deketin Jeno. Dan lu tetep deketin dia. Dan kegatelan sama dia"
"Yaa. Emang apa salahnya sih aku deketin Jeno. Dan Jeno juga engga ngelarang aku buat deketin dia. Kakak emang siapa nya dia?" Ucap Aulia menantang di hadapannya Tiffany.
"Plaakkk..." Suara tamparan keras Tiffany di pipinya Aulia.
Tiffany merasa geram dengan perkataan Aulia. Tiba-tiba saja tangan dia menampar wajahnya Aulia dengan sangat keras. Membuat wajahnya Aulia menjadi merah dan kini dia sudah tersungkur dibawah. Kini Tiffany hanya bisa terdiam dan diam seribu bahasa.
"Hahaha..." Aulia tertawa dengan keras. "Cuman tamparan gini doang Kak? Gak akan buat aku nyerah begitu aja dapetin Jeno. Haha" Ucap Aulia yang terkekeh dengan kelakuan Tiffany terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK 2U [END]
FanfictionMencintai bukan hanya tentang saling berbagi kesenangan atau kesedihan saja. Tetapi mencintai dengan hati yang tulus serta memiliki arti di dalam kehidupannya adalah point terpenting dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Bukan hanya itu saja d...