Chapter 54 - Something choice?

284 37 16
                                    

Dimalam yang dipenuhi oleh bintang-bintang bertebaran dilangit. Desiran angin yang menggesekan dedaunan membuat irama yang terbentuk dengan sendirinya.

Suara telepon masuk,

"Siapa sih yang telepon malem-malem gini. Udah tau lagi tidur"

Aulia terbangun dari tidurnya  dan langsung mengecek handphone nya dan ternyata,

"Jeno? Ada apa ya dia telepon"

Dia pun mengangkat teleponnya,

"Halo Jen" Aulia dengan suara yang sedikit serak.

"Halo. Suara kamu serak gitu sih? Udah minum obat belum? Kalo belum aku ke rumah kamu bawain obat? Gimana"

"Eh, engga usah Jen. Aku emang gini kalo abis bangun tidur"

"Serius nih. Padahal aku kangen banget sama kamu. Pengen ketemu" Jeno dengan nada yang sedikit manja.

"Yee. Ada maksud terselubung ya kamu. Kan tadi abis ketemu Jen. Kok kangen lagi sih"

"Cuman sebentar doang. Yaudah vidcall ya?"

"Jangan! " Nada Aulia yang sedikit tinggi.

"Kenapa? Kok ngegas gitu ngomongnya"

"Jangan pokoknya. Udah teleponan aja. Aku lebih suka begini"

"Bilang aja kamu itu muka bantal kan. Takut keliatan jeleknya. Hayo ngaku.." Jeno tertawa sembari meledeki Aulia.

"Dih, engga ya. Enak aja kamu"

"Dengerin ya baik-baik sayang aku. Mau kamu cantik ataupun engga, lagian itu kan cuman titipan tuhan dan itu cuman anugrah yang tuhan kasih ke kita. Jadi mau kamu engga dandan atau dandan, kamu tetep Aulia yang aku kenal. Sayang aku engga akan pernah berubah, tetep kamu seorang. Jadi engga usah begitu ya"

"Jeno.." Aulia yang nada bicaranya mulai pelan.

"Iya ada apa?"

"Sesayang itu aku sama kamu. Sampe engga bisa bayangin kamu pergi tiba-tiba ninggalin aku"

"Emangnya aku mau kemana sih. Aku disini buat kamu"

"Iya aku tau kok Jen. Tapi kita engga tau, apa yang bakalan terjadi nanti"

"Gini ya, sekarang ya sekarang, kita jalanin aja dulu. Kalo nanti ya urusan nanti, kita pikirin nanti"

"Iya sih Jen, tapi.." Nada Aulia mulai melemah.

"Udah gausah dipikirin. Jangan suka overthingking. Gabaik tau. Mendingan pikirin aku aja" Jeno tertawa kecil.

"Setiap hari aku mikirin kamu tau"

"Yang bener?" Jeno menggoda Aulia dengan deepvoice nya.

"Eh, engga jadi deh. Nanti kamu malah besar kepala lagi"

"Yaa, kok gitu sih kamu. Ngambek ah aku. Engga mau ngomong sama Aulia. Aku bakalan mogok ngomong sama kamu"

"Yaudah kita teleponan diem-diem aja"

"Oke"Jeno dengan percaya dirinya.

Hanya berselang 5 detik.

"Gak!" Teriakan Jeno.

"Kenapa sih Jen? Jangan teriak begitu"

"Gabisa aku tuh diem-diem begini"

"Lagi nantangin banget. Yaudah maunya apa?"

"Peluk"

"Mana bisa peluk. Peluk virtual gitu?"

"Engga mau. Mau nya langsung"

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang