Chapter 60 - Please take care of him

267 24 0
                                    

Suara ditelepon...

"Gimana, lu udah kasih hadiah ke si bangsat Jenovan?"

"Udah bos. Intinya udah siap semua. Tinggal dia masuk kedalem jebakan gua"

"Oke, nanti malem lu harus bawa Jeno kedalem perangkap gua. Gua tunggu lu sama anak buah gua digedung tua yang kosong"

"Dimana itu bos?"

"Markas biasa kita bego! Yaudah lanjutin permainan lu. Intinya tuh si bangsat harus ada nanti malem. Tangan gua udah engga sabar mau bunuh dia"

"Oke-oke siap bos. Laksanakan segera"

Telepon pun berakhir...

-🍁-

"Halo, ada apa Aul?"

"Halo Yun, lu bisa kerumah gua engga? Ajakin Nisa sama Meli juga"

"Ehh, ada apa emangnya?"

"Ini nih, si Jeno beli makanan banyak banget. Kewalahan gua makannya"

"Astaga si Jeno. Kok bisa dibeli banyak banget. Kan mubazir kalo gitu"

"Iya dia berhasil sih menuhin BM gua. Ya tapi ini banyak banget"

"Yaudah nanti gua kesana sama Nisa sama Meli. Gua rapih-rapih dulu"

"Oke, bye"

"Bye.."

Telepon pun ditutup oleh mereka.

-🍁-

Setelah itu pun Jeno telah sampai dirumahnya. Pintu megah tempat mereka masuk terbuka dengan sendirinya.

"Gila Jen. Ini pintu lu dibuka pake remote control apa? Keren banget"

"Engga Chan, ini ada sensornya. Kalau ada orang yang masuk pasti langsung kebuka sendiri"

"Serius Jen. Kalau gua yang masuk nih tiba-tiba kerumah lu bisa ga tuh?"

"Engga bisa Chan, ini cuman keluarga sama pelayan yang kerja disini aja yang udah terdaftar"

"Anjir, keren banget sih lu. Engga kepikiran dirumah gua bakalan begini"

"Jangan norak gitu ngapa Chan. Malu, inget umur lu"

"Si Jemin lu lagi mens ya dari tadi sensi banget lu sama gua. Heran gua sama lu"

"Udah-udah jangan ribut kalian berdua. Kalian duduk dulu ya. Gua mau ke kamar gua dulu"

"Permisi tuan Jeno" Ucap pelayan yang tiba-tiba saja masuk.

"Iya bibi, ada apa?" Jawab Jeno sembari menoleh kearahnya.

"Ada paket lagi buat tuan"

"Paket apa bi? Perasaan pagi udah ada paket. Ini ada paket lagi"

"Engga tau saya juga. Ini tiba-tiba udah ada di depan gerbang, engga lama dari tuan dan teman-teman masuk tadi. Langsung aja saya ambil dan ternyata ada tulisannya buat tuan"

"Oh gitu ya bi. Oke deh makasih ya bi"

"Iya tuan sama-sama" Pelayan itu pun meninggalkan tempat itu.

"Gua bilang apa kan ini pelaku udah tau rumah gua dan udah ngerencanain ini semua"

"Bener banget sih Jen. Dia udah tau kelemahan lu apa. Dan main seenaknya kirim paket ini itu. Engga nanggung apa resikonya"

"Romannya emang dia mau main-main sama gua Jem. Engga bakalan tinggal diem sih gua"

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang