Chapter 39 - My universe

262 39 30
                                    

Dihari sabtu pagi, Ayuni telah sampai didepan pintu gerbang rumah Aulia.

"Aulia? Aulia?" Teriakan Yuni didepan gerbang rumah Aulia.

"Iya Yun. Tunggu bentar. Gua lagi pake sepatu nih" Ucap Aulia yang ternyata telah berada dihalaman rumahnya.

"Oh oke" Yuni yang bersyukur Aulia telah siap-siap berangkat ke kampus. Sebab biasanya dia masih sibuk dengan aktivitas paginya itu.

Hampir 1 menit Yuni menunggu. Aulia pun keluar dari rumah itu dan membuka gerbang rumahnya.

"Yaudah ayo Yun. Kita jalan"

"Oke"

Mereka berdua pun jalan menuju halte busway.

"Oh iya? Tumbenan banget udah siap pagi-pagi. Biasanya gua nunggu lu cari liptint"

"Iya dong Yun. Sekarang mah udah siap sedia di tas gua"

"Iya juga yaa. Btw udah lama ya kita engga berangkat bareng ke kampus ull"

"Iya bener banget. Kan selama ini lu yang sibuk. Kalo gua sih always naik busway aja"

"Iya juga sih. Gua yang menyibukan diri. Oh iya? Gua ada kabar nih. Katanya lu waktu kapan gitu, balik sama Jeno ya? Naik busway?"

"Hah? Kok lu bisa tau sih?"

"Astaga. Udah kesebar tau berita itu. Lu emang engga tau. Gua kira lu diem-diem tau hal itu"

"Sumpah. Gua engga tau apa-apa"

"Dih. Serius? Anak kampus udah pada tau. Katanya hebat banget itu cewek bisa deketin Jeno, yang katanya terkenal dengan sikap dingin, kasar dan sombongnya itu"

"Serius gua engga tau apa-apa. Tapi kok, gua jadi kesel ya"

"Kesel kenapa?"

"Kesel aja, kalo ada yang bilang Jeno kasar dan sombong. Padahal kan, dia itu beda banget dari yang orang liat. Kalo sikap dinginnya, ya emang dia begitu"

"Yee, bilang aja kan lu udah bucin akut. Mangkanya berpendapat begitu"

"Btw gua mau cerita deh?"

"Cerita apa?"

"Gua kayaknya engga bisa hidup tanpa Jeno deh. Makin hari makin sayang banget gua sama dia. Dan gua engga mau kehilangan Jeno, apalagi Jeno kenapa-napa. Amit-amit dah"

"Udah nyatain perasaan dia sama lu?"

"Huaaa. Belum sama sekali. Tapi kalo bertingkah kayak nunjukin sesuatu hal itu udah"

"Sesuatu hal gimana?"

"Dia pernah perhatian gitu sama gua. Dan perhatian nya itu engga terduga-duga gitu. Lu tau kan maksud gua apa? Sama dia pernah peluk gua tiba-tiba. Dan ngomong gini Aulia gua engga mau lu kenapa-napa. Siapa yang engga gila coba"

"Wah. Serius? Jeno begitu? Lu kenapa baru cerita sih. Kan gua jadi saksi buta cinta kalian. Haha"

"Mangkanya itu. Kenapa engga nyatain aja sih!"

"Engga main asal nyatain aja Aulia. Mungkin Jeno punya cara tersendiri buat ngungkapin cintanya ke lu. Bisa dilihatkan. Makin kesini. Dia makin nunjukin hal-hal manis ke lu. Iya kan? Sabar aja, mungkin Jeno juga udah sedikit nyimpen rasa buat lu. Tinggal nunggu waktu yang pas aja buat ngungkapinnya"

"Engga salah gua cerita ke lu. Selalu ada pencerahan yang gua dapet. Thanks ya Yun"

"Ya, inilah gunanya sahabat"

"Iya deh. Btw lu udah jadian sama Mark kan. Kok lu engga ngasih PJ sih ke gua?"

"Apaan tuh PJ? Panitia jalan"

BACK 2U [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang