Ares
•••
"Mah, aku berangkat, ya," ujarku pada Oliv Mamahku.
"Iya sayang, hati-hati!"
"Assalamualaikum," salamku.
"Waalaikumsalam, sayang,"
Kulangkahkan kakiku menuju gang rumah depan, untuk menunggu angkot. Aku ini bukan anak dari keluarga kaya, tapi aku sangat-sangat bahagia, dan bersyukur bisa dirawat oleh seorang perempuan yang sangat tegar didunia, yaitu Mamahku, yang bernama Oliv.
Sosok wanita yang selalu melindungiku, dan sosok wanita yang memberi kasih sayangnya begitu besar, padaku.
Dia mau merawatku, membesarkan aku sampai saat ini, walau aku bukan anak kandung dia. Ya, aku ini anak angkat dari Mamah Oliv. Beliau mengambilku dari Papah kandungku, dan Mamah tiriku.
Karena Mamah kandungku sudah meninggal saat aku sekolah kelas 9 SMP. Dan pada saat itu Papah menikah dengan seorang janda, yang mempunyai anak perempuan seumuranku, aku tidak setuju atas pernikahan mereka.
Dan Papah, memberi aku 2 pilihan, antara aku tinggal dengan Papah dan Mamah tiriku, atau aku pergi dari rumah, dan tidak akan dianggap anak lagi oleh Papahku.
Pada saat itu juga, aku memilih pergi dari rumah, dan Mamah Oliv lah, yang mengangkatku sebagai anaknya, sampai aku SMA kelas XII, beliau masih setia menjaga dan membesarkan ku. Dengan penuh cinta dan kasih sayang, beliau kasih sepenuhnya terhadapku.
Dan aku juga sangat beruntung sekali, mempunyai Kakek yang begitu menyayangiku dan Mamah Oliv. Kakek Adam, adalah Ayah dari Papahku, Bram.
Kakek Adam juga, memberikan satu buah restoran makanan, untuk diberikan kepada Mamah Oliv dan dikelola oleh Mamahku.
Aku juga mendapatkan satu buah mobil mewah, berwarna biru, untuk aku berangkat sekolah. Dan jaga-jaga, kalo terjadi sesuatu terhadapku dan Mamah Oliv. Oh ya, Mamah Oliv itu, tadinya pembantu dirumahku, sejak dahulu, aku memang sudah diurus oleh Mamah Oliv.
Tetapi aku tidak memakai mobil itu kesekolah, aku hanya memakai mobil itu, jika ada perlu diluar, dan untuk berjalan-jalan diluar bersama Mamah. Aku lebih suka naik angkot, atau ojek online, seperti biasanya.
Sesampainya disekolah, aku berjalan menuju kelasku. Kelas IPA 1, dan disini juga aku memiliki 5 sahabat, yang begitu baik, dan menerimaku apa adanya.
Mereka adalah, Luna Anjela, Tio Manela, Jesy Niklam, Haris Ahdeman, Oki Kisora. Mereka adalah sahabat-sahabat ku disini, yang selalu ada disaat aku senang, sedih, mereka selalu menghiburku, dan membuat aku kuat.
"Hei sayang Lea, muah!" ujar Jesy alay. Alay banget!
"Jijik, anjir!" kataku ketus.
"Mampus, lo! Pagi-pagi udah kena damprat seorang Lea!" ucap Tio menertawai Jesy yang kini sedang cemberut.
"Kusut amat, Le. Ada masalah lagi?" tanya Luna.
Memang ya, cuma Luna sahabat aku yang masih waras, yang lainnya, udah gak waras. Bwahahaha...
"Biasa, cewek itu lagi," jawabku lirih.
"Sabar, kita pasti bantu lo, kok!" ujar Luna menepuk bahuku.
"Yoi, jangan khawatir, Le," kata Tio menambahi.
"Makasih ya, lo semua selalu ada buat gue," lirihku.
"Santai aja kali, kita kan sahabat an udah hampir mau 3 tahun, ya? Anggap aja kita semua sodara lo, Le!" tambah Haris.
"Yoi!" ujar Jesy.
🌟
Bel istirahat sudah berbunyi, itu tandanya semua anak-anak SMA Bintang akan segera keluar dari kelas mereka masing-masing untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan sejak jam pelajaran tadi.
Aku beserta sahabat-sahabat ku yang lain, sudah lebih dulu sampai dikantin, dan giliran Jesy yang memesankan makanan untuk kami.
"Eh, ada adkel yang cantik nan manis. Boleh kenalan gak, Neng?" tanya Tio dengan tatapan buayanya.
Adik kelas perempuan yang sedang lewat itu pun menoleh kearah Tio.
"Sory, Kak. Udah ada pawang, nih," jawab siswa tersebut.
Damn!
Semua teman-teman Tio menertawakan nasib malang yang menimpanya. Ditolak! Dan ini kali pertama Tio ditolak. Biasa-biasanya ia akan mendapatkan mangsa baru lagi.
"Mampus! Lo kurang bakat!" sarkas Lea.
"Ciahhh... ditolak adkel, ululuku sakit," cibir Oki.
"Pesonanya udah kalah kali ama gue, whahahaha...." tawa Haris pecah.
"Berisik lo pada," ucap Tio kesal.
Uhh... kasian...
•••
FOLLOW INSTAGRAM:
@savrega_69 (Follow ya)FOLLOW MEDSOS AKU JUGA:
INSTAGRAM:
@padmapratiwi965_TIK TOK:
@wattpadpadma_9WATTPAD:
Ini wajib yaa, biar gak ketinggalan info.
@padmaa09JANGAN LUPA JUGA VOTE, KOMEN, DAN SHARE JIKA SUKA DENGAN ARES.
KAMU SEDANG MEMBACA
AreLa [S E L E S A I]
Teen Fiction"ARES STOP!" Mendengar kekasihnya, barulah Ares berhenti. "NGAPAIN LO PELUK CEWEK GUE, BANGSAT?!!!" "Cih, cewek lo? Masih lo anggap? Cowok mana yang biarin cewek nya di perkosa sama musuh nya sendiri?" sinis Galang sembari terkekeh. Deg "Maksud l...