53. LAGI GODAIN JANDA

615 28 0
                                    



Ares

•••

Farel: Buruan anjing!

Ucok: Lagi godain janda di sebelah rumah dia kali. 😀

Bas: Kagak, buset. Gue masih doyan perawan ya. 😎 Tapi kalo ada janda, gas lah.

Ucok: Yee... si anjing.

Bas: Oh iya, jadi begini info nya itu. Gue denger kabar dari Pak Bos kalo Buket keguguran huwaaaaaa......

Farel: Asli? Yang bener lo?!

Bas: Bener lah.

Ucok: Ya Allah, sedih amat gue. Gak bakal jadi Om ganteng dong.

Bas: Om jelek lo mah.

Ucok: Nanti gue mau permak muka lah.

Bas: Supaya?

Ucok: Makin jelek. Ya, makin ganteng lah.

Bas: Laga lo, dah.

Galang: RS mana?

Bas: Mavdi. Tapi kata Pabos gak usah ke sana. Hari ini juga udah pulang.

Galang: Oke

Farel: 2

Ucok: 3

Atap: 4

Bas: Anjing lah lo pada.

•••

"Rame, ya," ujar Lea tiba-tiba.

Kini keduanya tengah berada di kediaman rumah Lea. Tepatnya sedang duduk mesra di sofa milik Lea.

Dengan posisi Lea duduk di sebelah Ares, bergelayut di lengan kanan Ares dan bersender di bahu laki-laki itu.

Sedangkan Ares, ia memeluk pinggang Lea dengan lembut menghirup aroma rambut kekasihnya yang memabukkan.

Suasana sore yang sangat asri, walau banyak terdengar suara anak-anak sedang berlarian kesana kemari dengan ramai di depan rumah Lea.

Apakah Ares dan Lea terganggu?

Jawabannya tidak.

Keduanya sama-sama menikmati, seolah-olah ada anak mereka di sana yang juga ikut bermain.

"Iya, rame." balas Ares.

"Coba aja dede bayinya masih ada disini. Pasti nanti dia bakal main sama kayak mereka juga."

"Lea." peringat Ares agar tak selalu untuk teringat akan kejadian itu.

"Maaf, aku cuma masih gak nyangka aja." lirih Lea.

"Udah ya, ikhlasin. Gak semua apa yang kita inginkan selalu Allah kabulkan, Lea." ujar Ares memberi tahu.

Lea mengangguk paham. Ia kini tahu tak semua yang diinginkan harus menjadi milik kita.

•••


Senin, 25 April 2022

21:18

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.

JANGAN PADA DIEM. 😁

TERIMA KASIH.

SALAM KOPI.

See you next part.

AreLa [S E L E S A I] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang