Ares
•••
Jangan lakukan hal yang membuat dirimu saja malas untuk melakukannya.
•••
Ares langsung menghampiri Lea di ruang lab. Tapi sebelum Ares tiba, ternyata ia berpapasan dengan mantan pacarnya yang dahulu.
Ya, bisa kalian tebak itu siapa.
Benar!
Dia adalah Alya.
Ares menghentikan jalannya. Begitu pun dengan Alya. Ia malah tersenyum lebar pada Ares. Tapi Ares hanya balas dengan muka datarnya.
Tentu saja.
"Hai, Res." sapa Alya tersenyum. Lebih tepatnya itu adalah senyuman penuh dengan misteri.
Ya, itu memang benar adanya.
Ares menatapnya malas.
Natap saja sudah malas, apalagi berbicara?
Jangan ditanyakan lagi, wahai kawan.
"Hm," balas Ares berdehem.
"Aku sekolah disini, lho. Seneng banget, deh, bisa satu sekolah sama kamu lagi. Aku harap ini awal buat kita ulang lembaran baru, ya? Dan lupain masalah yang dulu," ucap Alya tersenyum smrik.
Ares mendelik mendengarnya. Apa-apaan ini?
"Lo kira segampang itu?" sinis Ares.
"Lho, emang kenapa? Aku masih cinta sama kamu. Kamu juga masih sayang sama aku, kan?"
"Dengerin gue baik-baik. Lo cuman pendatang baru yang mulai masuk ke kehidupan gue yang baru. Sebelum lo memulai, gue dulu yang akan halangi lo buat masuk ke hidup gue. Karena di hidup gue, cuman ada 1 nama cewek." tekan Ares.
Alya tertawa kecil. "Ya, itu aku kan?"
Pede sekali gadis ini.
Cih.
Ares terkekeh sinis.
"Bukan. Pede banget lo jadi cewek, cih," ucap Ares berdecih.
Raut muka Alya tidak bisa ditebak. Yang jelas ia sudah sangat kesal dan ingin sekali meledakkan emosinya.
"Kan gue bilang kemaren. Gue udah punya cewek, bahkan jauh segala-segala nya dibanding lo ini." lanjut Ares.
"Kamu bercanda lagi kan, Ares?"
"Kapan pernah gue bercanda?"
Alya menggeleng.
"Gak ada sedikit pun ruang buat aku di hati kamu, Res?
"Gak ada. Sama sekali. Hati gue, cuman buat cewek gue seorang." tekan Ares.
Alya menggeram. Berani sekali perempuan itu merebut apa yang sudah menjadi miliknya.
Lihat saja nanti.
Permainan belum di mulai. Batin Alya.
Ares malas dan jengkel jika terus berlama-lama disini. Ia melenggang pergi meninggalkan gadis tersebut sendirian.
•••
MAU BILANG SESUATU SAMA ALYA?
APA TUH?
ARES JUGA MAU?
SILAHKAN.
KOMEN YAA!
FOLLOW INSTAGRAM:
@savrega_69 (Follow ya)FOLLOW MEDSOS AKU JUGA:
INSTAGRAM:
@padmapratiwi965_TIK TOK:
@wattpadpadma_9WATTPAD:
Ini wajib yaa, biar gak ketinggalan info.
@padmaa09JANGAN LUPA JUGA VOTE, KOMEN, DAN SHARE JIKA SUKA DENGAN ARES.
10 April 2022
23:36
KAMU SEDANG MEMBACA
AreLa [S E L E S A I]
Novela Juvenil"ARES STOP!" Mendengar kekasihnya, barulah Ares berhenti. "NGAPAIN LO PELUK CEWEK GUE, BANGSAT?!!!" "Cih, cewek lo? Masih lo anggap? Cowok mana yang biarin cewek nya di perkosa sama musuh nya sendiri?" sinis Galang sembari terkekeh. Deg "Maksud l...