46. 92× -'50,:1

578 30 0
                                    


Gak peduli ~

Ares

•••

Lea melepaskan pelukannya perlahan dan menatap wajah kekasihnya dengan sendu.

"Gimana tadi ujiannya? Lancar?" tanya Ares membuka suara.

"Lancar, kok. Aku bisa jawab semuanya," jawab Lea.

Ares tersenyum hangat. "Hebat banget, pacar siapa sih hm?"

"Kamu," cicit Lea.

"Kamu siapa?"

"Ares,"

"Ares siapa?" goda Ares.

"Ares Bagdista." ucap Lea malu-malu.

Ares tersenyum geli melihat Lea yang tengah menunduk akibat ulahnya.

Ares menarik dagu Lea lembut agar menatapnya.

"Ratu nya Ares gak boleh nunduk." ucap Ares lembut.

Jantung Lea sudah tak karuan. Ia sudah bersemu merah akibat Ares.

"Ma-malu," ucap Lea pelan.

"Biasanya malu-malu in," kekeh Ares membuat kekasihnya mencebik kesal.

"Nyebelin."

"Tapi sayang," tawa Ares.

"Berarti kamu ujiannya nyusul, dong?"

"Gak ujian juga gak apa-apa." balas Ares santai.

"Ih, kok gitu? Harus ujian, biar lulus."

"Lulus gak lulus juga gak apa-apa. Gak ada yang peduli ini." tawa Ares.

"Aku peduli." ujar Lea serius.

"Jangan peduli, Le. Aku aja gak peduli. Mamah aja gak peduli." tawa hambar Ares.

Lea tertegun atas ucapan Ares.

Memang benar, Mamah nya Ares memang tak peduli pada dirinya. Ia hanya mementingkan Abang nya saja. Yang bernama Adam, saat ini ia sedang berkuliah di Jerman.

Mamah nya Ares bernama Bela. Bela memang selalu membeda-beda kan antara Ares dan Adam. Dikarenakan Ares selalu membuat onar di sekolahnya dan tak pernah mendapatkan rangking satu di kelasnya.

Itu lah yang membuat Bela menelantarkan Ares sampai saat ini dan selalu menyayangi Adam tanpa memikirkan perasaan Ares bagaimana.

Papah Ares juga sudah lama meninggal. Ia hanya tinggal sendiri di rumahnya karena Bela sering pergi-pergi ke luar negeri ataupun luar kota, untuk pekerjaannya.

Hidup Ares benar-benar hampa, sunyi dan gelap.

Ia bisa bangkit dan kuat hingga saat ini karena adanya seseorang yang selalu memberinya semangat dan kekuatan untuk menghadapi kejamnya dunia. Ya, seseorang itu adalah tak lain Lea.

•••

Sabtu, 23 April 2022

13:24

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.

SEMANGAT BUAT KALIAN YANG LAGI PUASA, YA. SEMOGA LANCAR!

See you next part!

AreLa [S E L E S A I] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang