Vote Dulu Sebelum Membaca!
*
*
*
*
****
"Wony pulang!" teriak Wonyoung setelah membuka pintu rumahnya. Dia baru saja pergi nongkrong dengan Jihan, Jaehee dan Yuna di kafe baru yang letaknya tepat di sebelah sekolah. Sedangkan Jungwon dan Jeongwoo pergi membeli CD game terbaru, kedua lelaki itu sudah lumayan dekat sekarang, karena hobi mereka yang sama."Selamat datang," sahut seorang pemuda tampan dengan nada malas. Dia baru saja keluar dari dapur.
"Kak Jaemin udah pulang?" tanya Wonyoung kepada pemuda itu.
"Bego, kalo gua belum pulang ngapain gua di sini?" cerca Jaemin pedas.
Wonyoung langsung cemberut mendengar omongan pedas kakaknya, tapi jika dipikir-pikir memang salah dia sendiri sudah tanya aneh-aneh. "Ya udah aku ke kamar dulu," ucap Wonyoung, lalu dia menaiki tangga menuju kamarnya.
Wonyoung merebahkan dirinya di atas kasur empuknya, kemudian dia mengambil ponselnya dan membuka aplikasi WhatsApp, lalu dia mencari kontak Jungwon. Setelah ketemu, Wonyoung segera mengetikkan pesan.
Wonyoung
Jungwoon, lo udah pulang?Jungwon
Dah.Wonyoung
Udah makan?Jungwon
Dah."Buset dah, gak ngetik gak ngomong tetep aja singkat," gerutu Wonyoung sebal.
Wonyoung
Lo makan pake apa?Jungwon
BatuWonyoung
Jawab yg benar-_-Jungwon
Ya pake nasi lah begoWonyoung mengerucutkan bibirnya sebal. "Buset, pedes juga nih bocah kalo ngomong, gua kan tanya baik-baik. Ck, nyebelin."
Wonyoung
Maksud gua lo pake lauk apa ^^Jungwon
Lo kepo banget sih. Emang gua kudu jawab satu2Wonyoung
Kan gua cuma basa basi, gak peka banget sih lo.Jungwon
Emang gua pacar lo?"Buset nih anak kalo ngomong asal nyerocos aja, bikin anak orang salah paham." Wonyoung menelusupkan kepala ke bantalnya akibat salah tingkah. "Idih, apaan sih lo, Won? Dasar bego."
Tiba-tiba ponsel Wonyoung berbunyi, ternyata Jungwoon mengirim pesan.
Jungwon
Kayaknya gak ada hal penting, gua mau main game dulu, jan ganggu!Wonyoung membaca pesan dari Jungwon sambil senyum-senyum sendiri, beruntunglah karena dia hanya sendirian di kamar, coba kalau ada orang lain, bisa-bisa dia dikira orang sinting. Kenapa Wonyoung bisa begitu salah tingkah hanya karena saling balas pesan dengan Jungwoon sih?
"WONY! CEPETAN TURUN, BANTU MAMAH NYIAPIN MAKAN MALAM!" teriak Sejeong dari lantai bawah.
Wonyoung menilik jam di layar ponselnya dan langsung terbelalak kaget, saat ini tepat pukul setengah enam sore dan dia belum mandi.
"IYA MAH, AKU MANDI DULU," seru Wonyoung sebagai jawaban.
"ISH... JOROK BANGET, MASA JAM SEGINI BELUM MANDI. UDAH, BANTUIN MAMAH DULU BARU MANDI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship and Love
FanfictionWonyoung, cewek pindahan dari sekolah lain yang jatuh cinta kepada cowok cupan alias cupu tampan bernama Jungwon. Rupanya Jungwon juga memiliki perasaan yang sama terhadap Wonyoung. Namun di sisi lain Wonyoung dipaksa bertunangan dengan Haruto, laki...