Selamat membaca!!!
*
*
*
*
****
Wonyoung dan Jihan berjalan beriringan di sepanjang koridor sekolah. Mereka baru saja dari kantin. Tadi saat Wonyoung baru tiba di kelas, Jihan langsung menyeret Wonyoung ke kantin. Belum sarapan katanya. Jadilah Wonyoung menemani Jihan makan sembari memakan makana ringan."Oh iya hampir lupa, PR Fisika lo udah?" tanya Wonyoung sambil mengemut permen.
"Beres dong," sahut Jihan bangga.
"Gua ada satu soal yang kurang ngerti, nyontek ya!" pinta Wonyoung.
"Tumben nyontek, biasanya cuma minta dijelasin?"
"Kelamaan dodol, keburu bel masuk. Ini kan gara-gara lo yang ngajak temenin makan."
"Oh iya, hehehe...."
Wonyoung dan Jihan memasuki kelas mereka. Wonyoung melihat Jungwon dan Jeongwoo sedang mengobrol dengan si murid baru, May. Mereka terlihat sudah lumayan akrab. Jeongwoo menyadari kedatangan Wonyoung dan Jihan.
"Oy, sini-sini!" seru Jeongwoo.
"Lo mangil siapa daki?" sewot Jihan.
"Manggil lo, Sinting!" sahut Jeongwoo.
"Manggil tuh yang bener! Bodo amat gua gak bakal ke sono."
Jeongwoo memasang senyum kaku. "Jihan yang cantik, comel dan pinter, kesini gih!" pinta Jeongwoo dengan nada genit.
"Iya Om, ada apa?" tanya Jihan membuat Jeongwoo mengumpat pelan.
"Nyontek PR Fisika dong!" pinta Jeongwoo dengan wajah memelas.
"Imbalannya?" tanya Jihan angkuh.
"Mie ayam?" tawar Jeongwoo.
"Bosen."
"Bakso."
"Juga."
"Terus maunya apa?"
"Siomay hati satu porsi sama jus alpukat."
"Oke deh," ucap Jeongwoo meskipun wajahnya terlihat tidak ikhlas.
Jihan bergegas menuju mejanya lalu mengambil buku dari dalam tasnya. Setelah itu ia kembali ke meja Jungwon dan Jeongwoo. "Nih, cepetan nyalinnya! Bentar lagi bel."
"Siap," seru Jeongwoo riang lalu ia memandang May. "May, lo ikut nyalin juga sini! Jihan sinting-sinting gitu otaknya encer."
"Gua tarik lagi nih ya bukunya," ancam Jihan kesal.
"Eh, iya-iya ampun," ujar Jeongwoo cepat.
Jihan beralih menatap May. "Ngomong-ngomong, kita belum kenalan. Kenalin, nama gua Jihan," kata Jihan sambil menyodorkan tangannya.
"May," sahut May sambil membalas jabatan tangan Jihan. May tersenyum, membuat kecantikannya semakin memancar. Jungwon dan Jeongwoo terlihat memandang May dengan tatapan kagum, hal itu membuat Wonyoung dan Jihan sedikit tidak suka.
"Eh gua jangan dilupain! Kenalin, nama gua Wonyoung," timpal Wonyoung sambil menyodorkan tangannya kepada May.
"Hai Wonyoung, salam kenal," kata May sambil membalas jabat tangan Wonyoung.
"Ey... lagi pada ghibah apa?" seru Yuna yang tiba-tiba datang bersama Jaehee.
"Lagi kenalan sama May," jawab Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship and Love
FanfictionWonyoung, cewek pindahan dari sekolah lain yang jatuh cinta kepada cowok cupan alias cupu tampan bernama Jungwon. Rupanya Jungwon juga memiliki perasaan yang sama terhadap Wonyoung. Namun di sisi lain Wonyoung dipaksa bertunangan dengan Haruto, laki...