Hey Everyone!
It's your favorite girl, Aulitaarin.Selamat datang Di buku ke lima dari Aulitaarin. Dan buku ke tiga untuk Gallagher Series!
Kalau kalian mau tau gimana keempat buku aku yang lainnya, feel free untuk lihat langsung di akun aku ya!
Dan jangan lupa follow!Jangan lupa follow social mediaku untuk dapat early access mengenai buku yang sedang aku tulis/next project aku!
Aulitaarin & AulitaarinhqSelamat datang dan selamat datang kembali ke cerita aku, semoga kalian menyukainya dan enjoy sebagaimana aku enjoy saat menulis cerita ini.
Lots of Love, Aulitaarin.
____________________Book Introduction
I'm Only Me When I'm With You
'we lose our true selves, everytime we lose each others.'Romance Story
Buku ini mengandung tindakan seksual dan juga kata-kata kasar di dalamnya.Starting Cast
Gerald Gallagher
Lunaby WilhalmSynopsis
The womanizer of the century!, julukan yang sudah sangat melekat pada diri seorang Gerald Gallagher. Sang cassanova yang berasal dari bagian timur negara Paman Sam, Chicago. Yang juga merupakan putra kedua dari salah satu keluarga ternama di kotanya, Alexander Gallagher.
Mendapatkan julukan sebagai womanizer atau pria yang senang bermain dengan banyak wanita, kemampuan Gerald saat di ranjang memang sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Mustahil umumnya bagi para wanita untuk menolak pesona yang di tebarkan oleh pria tersebut. Pria yang memiliki paras khas seorang Gallagher, dan juga kemampuannya saat diatas ranjang, yang sangat sulit untuk dilupakan bagi kebanyakan kaum wanita.
Namun dibalik itu semua, terdapat satu wanita yang menjadi titik balik dari sikap pria itu. Satu-satunya wanita yang bisa menolak pesonanya. Satu-satunya wanita yang pernah memiliki hubungan dengannya. Dan satu-satunya wanita yang menjadi sumber dari kebodohannya. Wanita yang pernah hilang dari hidupnya, dan tidak pernah terpikirkan akan kembali lagi kedalam kehidupannya. Wanitanya, Lunaby Wilhalm.
First Publish
August, 2021.
____________________Buku ini berada tepat dibawah perlindungan Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia(UU No. 28 Tahun 2014)
Cerita ini hanya di publikasikan di akun @aulitaarin dan tidak ada di akun lainnya.
Apabila kalian menemukan cerita sejenis atau bahkan sama persis dengan cerita ini atau ketiga cerita yang lain, tolong beritahu aku ya.
Aku sangat mengapresiasikan itu.Nama lengkap karakter, dan alur cerita adalah murni hasil pemikiran saya sendiri, jadi di mohon untuk tidak menjiplaknya untuk kebodohan anda.
Regards, Aulitaarin.
____________________I'm Only Me When I'm With You©2021, Aulita Puspitarini (aulitaarin). All Rights Reserved.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Me When I'm With You [COMPLETED]
RomanceCerita ini berada tepat dibawah perlindungan Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia. (UU No. 28 Tahun 2014). Dilarang mengcopy-paste atau memplagiat cerita ini dalam bentuk apapun, baik digital maupun fisik. ⚠️ Cerita ini mengandung kata da...