I'm Only Me When I'm With You | Chapter 10

20.9K 1.1K 46
                                    

✨HAPPY READING✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

Dorothy yang semula sedang membersihkan perlengkapan dapur di tokonya pun mengernyit heran, ketika tidak mendapati Lunaby yang kembali ke dapur. Suara yang biasa ia dengar dari meja kasir pun juga tidak ia dengar, dan hanya kesunyian yang melanda tempat tersebut.

Karena takut sesuatu yang buruk terjadi kepada Lunaby, Dorothy pun langsung meninggalkan pekerjaannya, dan berjalan menuju ke meja kasir. Ketakutan yang sempat menyelimuti wanita tua itu pun seketika menghilang, dan tergantikan dengan senyuman lebarnya ketika mendapati sosok pria yang sedari tadi sudah ia tunggu kehadirannya.

"Gerald!"

Berbeda dengan Dorothy, sepasang manusia yang sedari tadi hanya saling berdiam diri pun tersentak kaget, ketika mendengar suara Dorothy yang diiringi dengan wanita tua itu yang kini sudah keluar dari meja kasir untuk mendekat ke arah pria itu dan memeluknya.

"Aku menunggumu sedari tadi, Gerald!"

Gerald Gallagher, pria terakhir yang berkunjung ke toko tersebut pun tersenyum tipis, sembari membalas pelukan dari Dorothy, walau kedua matanya tetap melirik ke arah wanita yang sedari tadi hanya terdiam di balik meja kasir.

"I'm so sorry, Dorothy. Ada pekerjaan yang harus aku urus sebelum aku ke sini."

Dorothy mengangguk pelan seraya melepaskan pelukannya, "Aku sudah menyiapkan pesanan kamu."

Mendengar itu, wanita yang sedari tadi berdiri di belakang meja kasir pun bersuara, "Dorothy, all we have are only these three doughnuts."

Gerald menaikkan satu alisnya saat mendengar itu, sebelum melirik ke arah Dorothy yang di balas dengan senyuman dari wanita tua itu. "Luna, pria ini adalah Gerald. Dan Gerald jugalah sama seperti kamu, merupakan pelanggan setiaku. Tetapi berbeda dengan kamu yang selalu datang di setiap hari rabu, Gerald akan selalu datang di hari senin. Dan kamu tenang saja, aku sudah menyiapkan donatnya untuknya."

Gerald tersenyum mendengar jawaban yang diberikan oleh Dorothy untuk wanita di belakang meja kasir itu. Dan karena itu, Gerald pun mengulurkan satu tangannya ke arah wanita tersebut, "Gerald Gallagher."

Dorothy yang melihat tidak ada balasan dari wanita yang masih berdiri dengan kaku di belakang meja kasir itu pun tersenyum tipis, "Lunaby,"

Sementara Lunaby, yang sedari tadi hanya berdiam diri pun akhirnya mendesah pasrah, dan menuruti permintaan Dorothy untuk membalas jabatan tangan pria di hadapannya. "Lunaby Wilhalm."

"Great, aku ingin ke dua anakku mengenal satu sama lain. Kalau begitu aku akan pergi ke dalam untuk mengambil pesanan Gerald, kalian tidak apa aku tinggal berdua?" Tanya Dorothy yang dibalas dengan anggukan kepala oleh Gerald.

"We're gonna be fine, Dorothy. We're gonna be fine."

Setelah mendapatkan persetujuan dari Gerald, Dorothy pun berjalan kembali ke dalam dapurnya dan meninggalkan sepasang manusia itu berdua. Ketika punggung Dorothy sudah tidak terlihat, pandangan Gerald pun beralih pada wanita yang saat ini masih berada di hadapannya.

I'm Only Me When I'm With You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang