I'm Only Me When I'm With You | Chapter 58

7.3K 505 36
                                    

Sudah beberapa minggu sejak kejadian Glatea diculik dan sudah sejak itu pula sikap Gerald menjadi sedikit berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah beberapa minggu sejak kejadian Glatea diculik dan sudah sejak itu pula sikap Gerald menjadi sedikit berubah. Pria itu lebih banyak terdiam bahkan melamun, karena memikirkan kondisi adiknya dan bayi yang sedang Glatea kandung.

    Tidak hanya Gerald, kesedihan dan perubahan pun kerap dirasakan oleh Lunaby pada keluarga pria itu. Keluarga Gallagher tidak lagi menjadi seharmonis dulu setelah Glatea hilang —terutama Daxton Berkeley, yang saat ini terlihat seperti mayat hidup karena istri dan calon bayinya yang belum berhasil ditemukan.

    Lunaby pun mencoba untuk mencaritahu Glatea, walaupun rasanya sangatlah mustahil mengingat sifat wanita itu. Tetapi walaupun begitu Lunaby selalu melakukan cara lain, agar kekasih atau keluarga dari kekasihnya mengetahui bahwa Lunaby akan selalu bersama mereka.

    Tatapan Lunaby masih setia menatap ke arah lapangan basket yang berada di halaman belakang Gallagher Manor, di mana dua putra dari Keluarga Gallagher terlihat sedang bermain basket bersama.

    Kedekatan dua pria dewasa itu memang terasa semakin dekat usai menghilangnya Glatea. Gabriel, Gerald, dan Alexander Gallagher juga lebih sering melakukan pertemuan disetiap malamnya, guna mendapatkan cara bagaimana mereka bisa lebih cepat menemukan Glatea Gallagher.

    Lunaby tidak heran, kedekatan keluarga kekasihnya memang tidak perlu diragukan. Gerald bahkan rela harus membatalkan rencana liburan mereka demi bisa terus bersama keluarganya dalam mencari Glatea.

    Ketika sudah puas melihat kedua pria dewasa itu bermain, Lunaby memutuskan untuk turun ke dapur Manor ini untuk membuat kopi paginya. Lunaby menggunakan salah satu kaos milik Glatea yang Gerald ambil kemarin malam karena meminta Lunaby untuk mengenakannya.

    Walaupun Glatea sangat jauh lebih cantik darinya, tetapi Lunaby merasa seperti sahabatnya itu saat ini. Mengenakan kaus milik Glatea hingga menyebabkan wanginya menjadi mirip seperti wanita itu, dan rambutnya yang ia cat menjadi warna cokelat beberapa hari yang lalu karena tuntutan pekerjaan.

    Setelah sampai di dapur bersih yang berada di lantai satu Manor ini, Lunaby pun memulai kegiatannya membuat secangkir kopi panas untuknya. Tetapi di saat Lunaby sedang menunggu mesin kopi menghancurkan biji kopinya, Lunaby tiba-tiba saja dikejutkan dengan rengkulan dari arah belakang pada pinggangnya.

    Lunaby membiarkan, karena ia pikir orang yang memeluknya adalah Gerald. Hingga orang yang berada di belakangnya bersuara, tubuh Lunaby pun kaku seketika.

    "Aku merindukanmu, Sayang."

_____

    "Apabila Glatea ada di sini, ia pasti sedang duduk di kursi itu sembari memperhatikan kita dengan semangkuk popcorn di pangkuannya."

    Gabriel Gallagher membuang napasnya kasar seraya melirik ke arah kursi yang baru saja ditunjuk oleh adiknya. "Dan mengatakan bahwa kita berdua buruk dalam olahraga ini?"

I'm Only Me When I'm With You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang