I'm Only Me When I'm With You | Chapter 61

7.3K 522 32
                                    

"Gerald

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gerald."

Panggilan dari Gabriel Gallagher seakan membawa Gerald kembali ke dunia nyata. Pria itu dengan cepat berjalan mengikuti langkah kakaknya, dan bergabung dengan keluarganya di suatu ruangan yang ada di dalam tempat acara.

Napas Gerald tercekat, merasa oksigen di sekitarnya berkurang. Pria itu masih tidak dapat berpikir jernih, bayangan bagaimana wanitanya menikmati permainan dari pria lain membuatnya sakit hati, dan bingung secara bersamaan.

Bahkan ketika Glatea Gallagher memberikannya minuman untuk menenangkan diri, Gerald justru menepisnya dengan kencang hingga gelas yang ada di genggaman Glatea jatuh dan terpecah. Alexander Gallagher yang melihat putrinya terkejut akan perilaku putra keduanya pun menarik tubuh Glatea ke arah Istrinya, dan mengganti posisi Glatea di dekat Gerald.

"Gerald."

Gerald mendongak, menatap Kakak dan Ayahnya secara bergantian. "Papa, video itu bisa kita tarik dari sosial media bukan? Aku ingin secepatnya video itu kita hilangkan tanpa jejak, aku tidak ingin video tersebut menyebar semakin parah."

"Akan Papa lakukan." jawab Alexander yang lalu membuka tabletnya dan menjalankan apa yang putranya minta.

"Xel, wanita itu Atha."

Gabriel membuang napasnya kasar, "Aku akan menacaritahu siapa dalangnya."

"Kamu tahu siapa pria di video itu?"

Gerald mengangguk dengan cepat. Gerald sangat mengetahui siapa pria itu. "Elijah. Elijah Dawson."

"Kemungkinan besar video tersebut sudah sampai di tangan Luna."

Gerald memejamkan matanya, mencoba menghilangkan rasa sakit yang ada di tubuhnya. "Atha, what have you done?"

"Cobalah untuk menghubungi Luna, Ge."

"Sudah aku coba, tetapi tidak aktif." Gerald dan Gabriel menoleh ke arah adik mereka, yang saat ini sedang menunjukkan layar ponselnya ke arah mereka.

Glatea Gallagher kembali mendekat ke arah mereka, "Video itu diambil di saat Luna menjalani karantina di Paris."

Gerald mengernyitkan alisnya, "Bagaimana kamu bisa tahu?"

Glatea membuang napasnya, "Interior hotel di video itu, adalah interior hotel yang didesain oleh The Berkeley Group. Bahkan Daxton sendiri yang merancangnya. Dan di saat kami berada di Paris, kami bermalam di hotel yang sama."

"Jadi ucapan Aria benar?" gumam Gerald.

"Aria siapa?" tanya Gabriel.

Glatea melebarkan matanya ketika mengingat Aria yang Gerald maksud. "Kamu pernah bertemu dengan Aria setelah kamu kembali dengan Luna?"

I'm Only Me When I'm With You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang