"Aku masih kesulitan dalam membedakan mereka berdua."
"Wajar bagi orang baru untuk membedakan mereka berdua, mereka memang sangat mirip."
Gerald membuang napasnya kasar mendengar jawaban yang diberikan oleh Lunaby. Mereka saat ini sudah berada di area ruang keluarga di dalam kamar hotel yang disewa oleh Lunaby. Gerald mengambil duduk di kursi lain yang tidak ditempati wanita itu.
"How's life Tha?"
Lunaby melirik singkat ke arah Gerald, sebelum tertawa sinis. "I survived."
"Mengapa menghilang tanpa kabar?" tanya Gerald yang langsung mengundang perhatian Lunaby.
"Untuk menyelamatkan mereka."
Gerald mengernyit bingung, "Dari siapa?"
"Kamu."
"Atha," Gerald menghela napas, "Tha, aku minta maaf."
"Aku tahu maafku saja tidak akan cukup untuk menebus kesalahanku atas apa yang aku lakukan di masa lalu. Aku minta maaf karena telah membuat hidupmu menjadi seperti ini."
"Aku bahagia dengan hidupku sekarang, sampai kamu datang kembali." jawab Lunaby dengan mata yang tidak berani menatap kedua mata elang berwarna biru laut itu.
Gerald menundukkan wajahnya, pria itu tahu akan sesulit apa perjalanan yang harus ia tempuh sekarang. "Aku mencarimu tiga tahun ini."
"Aku mencarimu di mana-mana, Tha. Aku tidak pandai dalam mencari orang hilang —kamu tahu itu, tetapi aku melakukan sehebat yang aku bisa untuk menemukanmu, walau akhirnya aku tetap gagal."
"Aku berlutut di hadapan Axel dan Papa untuk membantuku menemukanmu, dan mereka membantuku walau pada akhirnya mereka dihadapi dengan jawaban yang sama, mereka gagal." Gerald menatap jemarinya yang saling tertaut. "Bahkan ketika seorang Alexander dan Gabriel Gallagher mengatakan kalau mereka tidak bisa menemukanmu, aku masih berusaha untuk menemukanmu Tha."
Gerald tertawa lirih, "Hari itu, hari di mana aku tidak bisa menemukanmu di rumah, aku berada di titik bahagiaku setelah beberapa lama tidak mendapatkannya. I was so happy because we won for your case. Satu-satunya orang yang ingin aku temui setelah keluar dari persidangan adalah kamu."
"Aku pikir ketika aku dan Paul sampai di Manor aku akan langsung bisa memelukmu, tetapi aku salah. Bahkan ketika aku sudah mengendarai dengan kecepatan penuh dari Barrington Hills kembali ke Chicago untuk memelukmu, aku tidak bisa menemukanmu. Di mana pun." Gerald menoleh menatap Lunaby. "Aku pikir kamu hanya pergi keluar untuk berjalan, but turned out I was wrong. Pakaian dan perlengkapanmu hilang, bahkan tidak ada yang tersisa."
"Aku marah saat itu Tha, kepadamu. Aku sangat marah. Kenapa di saat kita berhasil melalui itu semua, kamu memilih untuk menghilang tanpa pamit dan tanpa kejelasan. Aku marah... aku marah karena kamu memilih pergi di saat aku merasa hubungan kita baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Me When I'm With You [COMPLETED]
Lãng mạnCerita ini berada tepat dibawah perlindungan Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia. (UU No. 28 Tahun 2014). Dilarang mengcopy-paste atau memplagiat cerita ini dalam bentuk apapun, baik digital maupun fisik. ⚠️ Cerita ini mengandung kata da...