"Pagi guys, kita mau minta waktunya sebentar nih," ucap Justin saat memasuki kelas Vio.
"Mau ngapain woy?" teriak salah satu cowok.
"Kita cuma mau nanya, santai aja," sahut Justin.
"Kita cuma mau nanya, kalian kenal sama orang yang ada difoto ini apa nggak? Sekarang dia seumuran sama kita, kalau kalian kenal, atau kalian tahu informasi tentang dia, kasih tahu ke kita dan kita akan kasih kalian sesuatu," ucap Justin panjang lebar.
"Ri, tunjukkin fotonya ke mereka," sambung Justin.
Fahri berkeliling kelas, menunjukkan foto itu ke semua murid satu persatu. Mereka memang melakukan itu ke semua kelas, dan hanya tinggal kelas Vio yang terakhir.
"Kok mukanya familiar banget ya," ucap salah satu cowok
"Cowok yang ada difoto ini siapa? Kok mukanya di tutupin pake selotip?" tanya salah satu cewek.
"Emang dia spesial banget apa pake harus dicariin segala?" tanya Rika.
"Dia itu spesial banget buat seseorang," sahut Fahri.
"Gue gak pernah liat" ucap yang lainnya.
"Gue ngerasa kek pernah lihat, tapi dimana ya?" ujar salah satu cowok.
"Halah bilang aja lo gak tau," sahut Fahri.
"Lo kenal cewek yang ada difoto ini Cit?" tanya Fahri seraya menunjukkan foto itu pada Citra.
"Gue nggak kenal," sahut Citra berbohong.
"Atau mungkin lo pernah liat cewek ini?" tanya Fahri lagi.
"Gue pernah lihat," sahut Citra yang membuat Fahri terkejut.
"Lo lihat dimana? Cepet kasih tau gue!" titah Fahri.
"Lah tadi kan lo kasih lihat tuh foto," sahut Citra santai.
"Sialan lo! Gue pikir lo beneran pernah lihat," sahut Fahri kesal.
"Gue gak tau," sahut Citra berbohong.
Kini Fahri beralih ke meja yang berada dibelakang Citra, tempat dimana Dina dan Sella duduk.
"Hai Din, Sell?" Sapa Justin basa basi.
"Kalian tahu cewek yang ada difoto ini nggak? Dia sekarang seumuran sama kita, ini foto waktu dia masih kecil," ucap Fahri menjelaskan.
"Gue ngerasa kek pernah liat ni anak, tapi dimana ya?" ujar Dina.
"Sama Din, aku juga ngerasa gitu," timpal Sella.
"Dia temen kecil siapa?" tanya Dina penasaran.
"D-dia temen kecil gue, iya teman kecil gue" sahut Justin sedikit gugup
"Terus cowok yang mukanya diselotip ini itu lo?" tanya Dina lagi.
"Eh, iya," sahut Justin berbohong.
"Buka dong selotipnya, gue pengen lihat muka lo waktu kecil," pinta Dina namun tak mendapat persetujuan dari Justin.
"Eh, gak boleh!" ucap Justin yang langsung merebut foto itu dari tangan Dina.
"Pelit lo!" ejek Dina.
"Eh, Galen mana? Kok nggak ikut sama kalian?" tanya Sella.
"Dia sibuk ada rapat OSIS. Katanya mau bahas buat acara akhir semester," sahut Fahri.
"Wah, seru tuh. Emang mau ada acara apaan?" tanya Dina antusias.
"Itu masih rahasia katanya, kita aja gak tahu," sahut Justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLETTA (Triangle Love)
Teen Fiction'Kesalahan terbesarku adalah menyimpan rasa terhadap kekasih sahabatku sendiri'~Violetta Adara La Lubis Update setiap hari😊