Pagi hari Soojung telah sibuk menyiapkan sarapan untuk Chaeyeon, ditambah ia harus menyuapkan sarapan itu untuk adiknya karena Chaeyeon menjadi manja jika sedang sakit.
"Setelah ini istirahatlah. Aku akan menemani mu." Ucap Soojung setelah suapan terakhir Chaeyeon.
"Kau tidak ke cafe?" Tanyanya.
"Bagaimana bisa aku ke cafe saat kau sedang sakit." Jawab Soojung seraya memberi segelas air pada Chaeyeon.
"Tidak apa, kak. Pergilah ke cafe! Aku hanya sedikit nyeri pada bokong ku, bukan demam." Chaeyeon meraih tangan Soojung dan mengusapnya lembut. "Terimakasih sudah merawat ku, kak." Lanjutnya.
"Untuk apa kau berterimakasih? Itu memang tugas ku sebagai kakak mu." Soojung tersenyum mengusap rambut Chaeyeon.
"Maafkan aku, kak. Sepertinya aku tidak bisa pergi makan malam dengan kak Jongin dan adiknya. Kakak pergi sendiri saja ya."
"Tidak apa-apa, kau istirahat saja. Aku akan menunda makan malamnya." Soojung merebahkan tubuh Chaeyeon dan menarik selimut Chaeyeon.
"Tapi kak. ." Belum sempat ia mengucapkan kalimatnya, Soojung berkacak pinggang menatapnya tajam.
"Kau memang cerewet sekali ya. Cepatlah istirahat."
❤❤❤
Seperti biasa Jungkook, Jaehyun dan Mingyu sedang berkumpul di ruangan mereka pada jam istirahat dengan aktivitas mereka masing-masing. Jaehyun yang sedang membaca buku, Mingyu yang sedang bermain ponselnya dan Jungkook yang sedang memainkan salah satu permainan disana.
"Wah, itu adalah plot twist. Ternyata namanya adalah Jung Chaeyeon dan yang mengirimkan coklat itu adalah sahabatnya. Tapi, pria populer siapa yang dimaksud gadis bernama Jung Eunha itu?" Jungkook mengoceh saat menyelesaikan permainannya.
Mendengar nama Chaeyeon disebutkan, Jaehyun menatap Jungkook. Ia belum tau apa yang telah terjadi sebelumnya di ruangan itu.
"Apa maksud mu?" Tanya Jaehyun.
"Ah ya kau tak ada disini tadi pagi. Pria itu. ." Jungkook menunjuk Mingyu dengan dagunya. "Dia meminta ku untuk mencari gadis pengirim coklat yang bernama Eunha itu. Dia pikir gadis itu, gadis yang berani melawannya bernama Eunha ternyata. ." Jelas Jungkook terhenti karena ia tertawa mengingat kejadian pagi tadi.
Mingyu melempar bantal sofa kearah Jungkook namun berhasil ditangkap olehnya. Jaehyun menatap Mingyu karena ia memiliki pertanyaan untuknya.
"Untuk apa kau mencarinya?"
Mingyu terdiam, ia tak mungkin mengatakan bahwa alasan ia mencari Chaeyeon untuk memberikan beberapa obat-obatan untuk bokong Chaeyeon yang sakit. Ia malu mengatakannya.
"Tidak semua urusan ku perlu kalian tau." Ucapnya sarkas.
❤❤❤
"Maafkan aku, aku dan Chaeyeon tak bisa makan malam dengan mu hari ini karena Chaeyeon sedang sakit."
"Tidak apa-apa, kita bisa melakukannya lain kali. Chaeyeon sakit?"
"Bokongnya sakit karena terjatuh, dia merasakan nyeri saat berjalan."
"Aku akan menjenguknya bersama adik ku nanti."
"Tidak perlu, Jongin."
"Tidak apa-apa, aku ingin menjenguk calon adik ipar ku. Sampai nanti, aku mencintai mu."
"Aku juga mencintai mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentagon
FanfictionJung Chaeyeon hanya ingin masa sekolahnya berjalan dengan tenang tanpa masalah apapun. Namun, kehidupan sekolahnya yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi sebuah masalah saat ia tak sengaja menabrak punggung lebar seorang pria yang bernama Kim...