40

31 8 1
                                    

Jungkook menjadi tak fokus mengikuti pelajaran karena terus memikirkan kedua sahabatnya yang ia tinggalkan itu. Ia menyesal membiarkan kedua orang yang tadi terlibat pertengkaran itu hanya berdua saja atau mungkin salah satunya memilih pergi? Atau mungkin mereka kembali bertengkar? Atau salah satunya mati? Itulah yang sejak tadi Jungkook pikirkan.

Jika biasanya Jungkook memilih tidur karena malas dengan pelajaran itu, kini ia keluar kelas untuk kembali ke ruangan Mingyu, memastikan apa kedua sahabatnya itu masih hidup?

Saat menuju ke sana, Jungkook melihat Chaeyeon bersama Eunwoo. Entah mengapa dua orang itu diluar saat jam pelajaran namun, Jungkook bersyukur dapat bertemu dengan Chaeyeon.

Chaeyeon terlonjak saat seseorang menepuk pundaknya. Ia menoleh dan melihat Jungkook dengan wajah tak bersalahnya itu.

"Jungkook, sedang apa?" Tanya Chaeyeon.

"Kau sendiri sedang apa di luar?" Jungkook malah balik bertanya.

"Kelas ku sedang tak ada guru jadi, aku dan Eunwoo akan ke perpustakaan. Dan kau?"

Jungkook tersenyum karena itu berarti ia dapat membawa Chaeyeon kepada dua sahabatnya itu. Mungkin Chaeyeon dapat membuat keduanya berdamai. Pikir Jungkook.

Tanpa aba-aba Jungkook menarik tangan Chaeyeon yang sontak membuat Eunwoo menarik lengan Chaeyeon yang satunya. Ia menatap tajam Jungkook.

"Santai saja, Eunwoo. Aku pinjam Chaeyeon sebentar saja untuk mengobati teman-teman ku." Jelas Jungkook pada Eunwoo.

"Kenapa harus Chaeyeon? Memangnya Chaeyeon dokter?"

"Chaeyeon memang bukan dokter untuk kita tapi, untuk teman-teman ku dia pasti seperti dokter." Ucap Jungkook yang membuat Eunwoo dan Chaeyeon kebingungan.

"Kau cari yang lain saja, Jungkook." Tolak Chaeyeon.

"Ayolah, Chaeyeon. Ikuti aku saja, aku tidak akan macam-macam padamu." Pinta Jungkook memohon dengan wajah yang dibuat menggemaskan.

"Tidak mau." Lagi-lagi Chaeyeon menolak. Ia jelas tau, teman yang Jungkook maksud adalah Mingyu dan ia tak ingin menemui pria itu.

"Chaeyeon. . Tolonglah." Jungkook kembali meraih tangan Chaeyeon.

Eunwoo kembali menarik lengan Chaeyeon agar lebih dekat dengannya. Ia menatap tajam Jungkook dan Jungkook juga menatapnya tajam. Melihat hal itu, Chaeyeon menyerah. Ia tak ingin Jungkook dan Eunwoo terus saling menatap tajam satu sama lain.

"Baiklah-baiklah. Aku akan ikut dengan mu." Ucap Chaeyeon menyudahi acara tatap menatap kedua pria itu.

"Aku juga akan ikut." Ucap Eunwoo.

"Baiklah. Ayo ikuti aku."

❤❤❤

"Ah." Mingyu meringis kesakitan saat bekas pukulan Jaehyun di wajahnya terasa nyilu. "Kau cukup kuat memukul ku. Sepertinya kau sudah ingin memukulku sejak lama." Lanjutnya.

"Itu karena kau selalu mengganggu Chaeyeon." Jawab Jaehyun yang juga meringis kesakitan.

"Aku tidak mengganggunya. Aku menyukainya, bahkan aku menciumnya dan kau tau itu."

Jaehyun tersenyum miring, Mingyu mencoba untuk membuatnya cemburu dan Mingyu seperti membanggakan dirinya yang telah mencium Chaeyeon.

"Kau hanya menciumnya, dia tidak membalasnya. Justru dia membalasnya dengan tamparan." Ucap Jaehyun sarkas. "Orang lain bahkan mengira aku dan Chaeyeon pasangan suami istri saat bermain dengan Jeno di taman dan mereka menilai ku dan dia sangat cocok." Lanjutnya. Kini gilirannya yang membuat Mingyu cemburu.

PentagonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang