29

28 10 0
                                    

"Chaeyeon. ." Panggil Jaehyun untuk kesekian kalinya karena gadis yang di panggil itu tak mendengarnya padahal jarak keduanya tak terlalu jauh.

Jaehyun berlari saat melihat Chaeyeon yang melangkah dengan tatapan kosong nyaris saja menabrak sebuah pohon di hadapannya. Dengan cepat Jaehyun menghalangi kening Chaeyeon dengan telapak tangannya dan berhasil menggagalkan peristiwa tabrakan Chaeyeon dengan pohon di hadapannya itu.

Chaeyeon tersadar saat melihat telapak tangan Jaehyun berada di depan keningnya. Ia menoleh dan melihat Jaehyun di sampingnya.

"Astaga Jaehyun, terimakasih." Seru Chaeyeon menyadari bahwa dirinya hampir menabrak pohon dan diselamatkan oleh Jaehyun.

"Kau sedang memikirkan apa?"

"Bukan apa-apa, Jaehyun."

"Chae, semalam kau bersama Mingyu?" Tanya Jaehyun hati-hati.

"Ya, aku dan Mingyu pergi ke rumah sakit untuk melihat keadaan kak Jongin. Ada apa, Jaehyun?"

"Ah tidak apa-apa."

Kemudian keduanya mulai melanjutkan langkahnya menuju kelas mereka namun baru beberapa langkah, tiba-tiba Chaeyeon menghentikan langkahnya kembali membuat Jaehyun juga ikut berhenti.

"Ada apa?" Tanya Jaehyun menatap Chaeyeon.

"Kau duluan saja. Aku tidak ingin yang lain melihat kita bersama, Jaehyun." Jawab Chaeyeon.

Jaehyun menghela nafasnya, ia meraih tangan Chaeyeon dan menggenggamnya membuat Chaeyeon terkejut dan berusaha untuk melepaskannya namun, Jaehyun justru semakin mengeratkan genggamannya.

"Jaehyun, lepaskan! Aku tidak ingin orang lain salah paham."

"Tidak usah perdulikan orang lain. Kau bersama ku dan aku akan melindungi mu. Kau harus berani melawan mereka." Jaehyun menarik Chaeyeon agar mengikutinya. Sementara Chaeyeon dengan terpaksa menuju kelasnya dengan tangannya yang digenggam oleh Jaehyun.

Chaeyeon menunduk, ia tau dan yakin bahwa semua orang sedang memperhatikannya bersama Jaehyun. Ia dapat mendengar kembali bisikan-bisikan para gadis yang membicarakannya. Ia melirik tangan mungilnya yang berada dalam genggaman Jaehyun, kemudian ia sedikit mendongak melihat Jaehyun yang tampak tak perduli dengan orang-orang yang ia lewati.

❤❤❤

"Oh my God. Aku tidak menyangka Jaehyun seberani itu menggandeng Chaeyeon hingga ke kelasnya. Wah, jika Rose melihatnya, Chaeyeon pasti akan dirundung lagi."

Jungkook yang melihat forum sekolah yang baru saja mengunggah foto Jaehyun dan Chaeyeon bergandengan itu terkejut. Mingyu yang sedang memainkan ponselnya pun diam-diam ikut membuka forum sekolah dan benar saja, beberapa akun mengunggah foto-foto itu. Ia kini fokus dengan foto itu, ia bahkan memperbesar foto itu untuk melihat tangan Jaehyun yang menggenggam tangan Chaeyeon.

"Chaeyeon benar-benar jalang."

"Bagaimana bisa ia merayu ketiga pria populer dan juga Cha Eunwoo?"

"Wajahnya biasa saja, apa dia menggunakan sesuatu untuk membuat pria tampan dekat dengannya?"

"Aku benar-benar benci padanya."

Jungkook membaca satu persatu komentar yang ditujukan untuk Chaeyeon itu. Sebagian besar komentar di foto-foto itu adalah cacian dan mengumpati Chaeyeon. Jungkook yakin, para gadis yang berkomentar itu pasti tengah cemburu karena Jaehyun yang dingin terlihat mencair saat bersama Chaeyeon.

"Hey Kim Mingyu. Kau mendengarkan ku tidak?" Tanya Jungkook yang kesal karena pria bermarga Kim itu tak menanggapinya.

Jaehyun masuk membuat Jungkook dan Mingyu menatapnya. Mingyu bahkan menatapnya dengan tajam.

PentagonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang