"Bagaimana?" Tanya Jongin setelah melihat Soojung menutup teleponnya.
"Eunha tidak tau. Kemana anak itu?" Jawab Soojung mengusap wajahnya kasar.
Jongin memeluk kekasihnya yang khawatir karena Chaeyeon tak pulang semalam. Ia mengusap lembut rambut panjang kekasihnya.
"Tenanglah, aku akan menanyakannya pada Mingyu. Aku akan mencarinya." Ucap jongin.
❤❤❤
Mingyu merebahkan tubuhnya di atas kasur besarnya. Ia merasa sangat lelah hanya karena bersama Saerom. Ia lelah karena dipaksa untuk melakukan apa yang tak ingin ia lakukan.
Ia merogoh saku celananya, melihat ponselnya yang tak menyala. Ia lupa jika ponselnya itu kehabisan daya sejak tadi. Ia segera bangkit dan mengisi daya ponselnya di atas nakas. Setelah menyala, banyak sekali notifikasi yang ia dapatkan. Dan semuanya adalah pesan dari Jungkook dan satu pesan dari Jongin.
Mingyu mengerutkan keningnya karena melihat nama Jungkook yang banyak sekali mengiriminya pesan, entah apa yang terjadi dengan anak itu. Mungkinkah semua pesannya hanya pesan tak penting? Pikir Mingyu. Dengan cepat ia membaca pesan Jungkook.
Si bodoh Jeon Jungkook
Hey kau dimana?Aku menelepon mu tapi ponsel mu tidak aktif.
Kim Mingyu sialan. Dimana kau?
Kau bersenang-senang tanpa aku ya?
Hey sudah beribu kali aku menghubungi mu, tapi belum aktif juga.
Dasar sialan. Di saat seperti ini justru tidak bisa dihubungi.
Kau tau tidak kalau Jung Chaeyeon tidak pulang kerumah sejak semalam? Dia bahkan tidak masuk sekolah.
Oh iya, si tampan Cha Eunwoo juga tidak masuk sekolah katanya. Mungkinkah mereka berdua bolos bersama? Jika benar, kau kalah saing Kim Mingyu yang bodoh.
Benar dugaannya, sahabatnya itu pasti mengatakan sesuatu yang bodoh. Tunggu dulu, apa katanya? Chaeyeon tak pulang semalam? Lalu kemana gadis itu? Ia tak datang menemuinya bahkan tak datang kesekolah. Apa benar kata Jungkook jika ia membolos bersama pria bermarga Cha itu? Mingyu kembali melihat ponselnya, kini ia mulai membaca pesan dari Jongin.
Kak Jongin
Kau dimana? Aku mencoba menelepon mu tapi ponsel mu tidak aktif. Apa kau bersama Chaeyeon? Dia tidak pulang semalam sampai sekarang. Jika kau tau sesuatu, beritahu aku.
Tanpa pikir panjang, Mingyu segera meraih kunci motornya dan pergi dari sana. Ia mengendarai motornya menuju ke minimarket tempat Chaeyeon bekerja. Satu tempat yang terpikirkan oleh Mingyu. Ia bergegas masuk ke minimarket dan melihat pria paruh baya yang menjaga kasir. Dengan cepat ia mendekati pria itu.
"Permisi, pak. Apa Chaeyeon hari ini bekerja?" Tanya Mingyu sopan.
"Chaeyeon? Jung Chaeyeon? Gadis sekolah menengah atas yang cantik dan putih itu?" Pria itu balik bertanya, memastikan apakah pemuda di hadapannya itu mencari karyawannya yang hari ini tidak bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentagon
FanfictionJung Chaeyeon hanya ingin masa sekolahnya berjalan dengan tenang tanpa masalah apapun. Namun, kehidupan sekolahnya yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi sebuah masalah saat ia tak sengaja menabrak punggung lebar seorang pria yang bernama Kim...