"Bagaimana keadaan mu?" Tanya Soojung seraya menyuapkan makanan kepada Jongin.
"Sudah lebih baik. Perut ku tidak sakit lagi." Jawab Jongin.
"Maafkan aku, Jongin. Karena ku kau sampai harus dirawat seperti ini."
"Kau sudah terlalu banyak minta maaf. Kau itu kekasih ku, sudah selayaknya aku melindungi ketika ada yang mengganggu mu."
"Tapi kau justru terluka. Aku tidak ingin terjadi apa-apa pada mu." Ucap Soojung menatap Jongin.
Jongin tersenyum hangat, ia menggenggam tangan mungil Soojung dan mengusapnya lembut.
"Aku lebih tidak ingin terjadi apa-apa pada mu."
"Terimakasih, Jongin."
"Em, seharusnya kau berterimakasih dengan cara lain." Goda Jongin.
"Maksudnya?"
"Tinggallah di apartemen ku beberapa hari untuk merawat ku." Pinta Jongin.
"Aku tidak bisa, aku harus menjaga Chaeyeon."
"Ayolah, beberapa hari saja. Aku masih sakit." Rengek Jongin layaknya anak kecil yang membuat Soojung memukul pelan tangan Jongin yang masih menggenggamnya.
"Baiklah, aku akan bicara pada Chaeyeon dulu."
❤❤❤
Saerom yang baru saja sampai di kelasnya mengedarkan pandangannya mencari Rose. Ia tak menemukan Rose di kelasnya padahal ia melihat tas sekolah Rose di bangkunya. Ia keluar dari kelasnya dan melihat Jaehyun yang juga baru sampai.
"Kau melihat Rose?" Tanya Saerom.
"Tidak." Jawab Jaehyun singkat.
Saerom melanjutkan mencari Rose, ia melangkahkan tungkainya menuju ruangan pribadi Mingyu. Diikuti Jaehyun yang telah meletakkan tasnya.
Sesampainya di depan ruang itu, keduanya melihat Jungkook yang sedang berdiri disana dengan tingkah yang mencurigakan seolah sedang mengintip seseorang. Jaehyun yang merasa aneh kemudian melangkah mendahului Saerom.
"Sedang apa kau?" Tanya Jaehyun menepuk pundak Jungkook.
Jungkook menempatkan telunjuk di depan mulutnya, memberi isyarat untuk diam. Jaehyun yang melihatnya hanya diam dan ikut mengintip ke dalam ruangan itu. Disusul Saerom yang menarik tubuh Jungkook hingga Jungkook mundur ke belakang dan tempat Jungkook di gantikan oleh Saerom.
Ketiganya mengintip dan dapat mendengarkan apa yang Mingyu dan Rose bicarakan tanpa sepengetahuan kedua orang di dalam.
"Aku? Aku dirumah. Memangnya ada apa?"
"Aku hanya ingin bertanya dan tolong jawablah dengan jujur. Apa kau semalam pergi kesekolah dan menyakiti Chaeyeon?" Tanya Mingyu hati-hati.
Rose menyeringai, ia menatap Mingyu dengan maju selangkah ke hadapan Mingyu.
"Kau menuduh ku?" Tanya Rose penuh selidik.
"Aku hanya bertanya. Aku sudah menanyakan hal ini pada Saerom tapi dia tidak melakukannya. Sekarang aku akan bertanya padamu, apa kau yang menyakiti Chaeyeon?" Mingyu mengulang pertanyaannya.
"Jika iya memangnya kenapa? Aku melakukannya karena kau berbohong padaku." Jawab Rose yang sukses membuat Mingyu dan ketiga orang di balik pintu itu terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentagon
FanfictionJung Chaeyeon hanya ingin masa sekolahnya berjalan dengan tenang tanpa masalah apapun. Namun, kehidupan sekolahnya yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi sebuah masalah saat ia tak sengaja menabrak punggung lebar seorang pria yang bernama Kim...