Mingyu menghembuskan nafasnya kasar, ia lelah memikirkan apa yang Rose minta untuk ia lakukan. Hati dan pikirannya tidak sejalan karena pikirannya menolak untuk melakukan apa yang menurutnya salah namun hatinya seolah menentang bahwa ia bisa melakukannya untuk kebahagiaan gadis yang ia sukai.
"Kau kenapa?" Tanya Jungkook yang melihatnya tengah bersandar di sofa dengan wajah yang muram.
"Soal perjodohan itu lagi?" Tebak Jungkook setelah Mingyu tak memberinya jawaban.
Bukan rahasia lagi jika Jungkook mengetahui tentang perjodohannya dengan Saerom karena Jungkook dan Mingyu pun telah berteman sejak di sekolah menengah pertama, berbeda dengan Jaehyun yang baru berteman dengan Mingyu ketika mereka di sekolah menengah atas.
Mingyu tetap tak menjawab, ia hanya menghela nafasnya membuat Jungkook kesal karena tak ia hiraukan.
"Terus saja kau seperti itu sampai kau kehabisan nafas, kau mengabaikan ku." Ucap Jungkook kemudian keluar dari ruangan mereka.
Jungkook merogoh saku celananya, ia mengeluarkan ponselnya dengan terus berjalan menuju kantin. Ia mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan itu melihat apakah ada orang yang bisa ia ajak bicara. Pandangannya terhenti ketika melihat gadis berambut sebahu yang menggemaskan tengah menyantap makanannya, ia mengambil makanannya kemudian berjalan menuju meja yang ia incar.
Ia menjadi perhatian semua gadis di kantin, tentu saja karena ia seorang Jeon Jungkook salah satu siswa populer. Ada yang menyapa Jungkook, ada yang berbisik bahkan ada yang menawarinya tempat duduk. Semua terfokus padanya tak terkecuali fokus gadis berambut sebahu, Eunha yang tiba-tiba berhenti dari acara menyantap makanannya. Ia fokus memperhatikan Jungkook yang semakin mendekat kearahnya.
Tepat sekali, kini pria itu tepat berada di sampingnya. Eunha mengerjapkan matanya berkali-kali dan jangan lupakan mulutnya yang menganga karena terkejut melihat sang pujaan hati kini berada dekat di sampingnya. Bukan hanya Eunha yang terkejut, Chaeyeon dan Eunwoo yang berada di sana pun terkejut dengan kedatangannya.
"Aku tau aku tampan, kau tidak perlu memandangku seperti itu." Ucap Jungkook santai menatap Eunha.
Eunha yang tertangkap basah kemudian melanjutkan makanannya dengan cepat. Ia menjadi salah tingkah hanya karena Jungkook di sampingnya. Melihat reaksi Eunha membuat Jungkook terkekeh, ia mengacak pelan pucuk kepala Eunha.
"Makanlah dengan perlahan, tidak ada yang akan mencuri makanan mu."
❤❤❤
Chaeyeon sedang berada di perpustakaan, ia mendapat perintah mencari beberapa buku untuk gurunya itu. Sebenarnya itu adalah hukumannya karena ia dan Eunha tertangkap basah sedang berbicara ketika jam pelajaran. Namun, sial bagi Chaeyeon karena hanya dirinya yang tertangkap sedang berbicara sedangkan Eunha mendengarkannya.
Perpustakan saat ini sedang sepi tentu saja karena ini masih jam pelajaran. Chaeyeon mengitari rak-rak buku mencari dengan teliti buku yang gurunya itu perintahkan. Chaeyeon mendongak mungkin buku yang ia cari berada di rak atas itu, karena lehernya sedikit sakit akibat mendongak, ia mencari tangga kecil yang memang khusus berada di perpustakaan untuk mengambil buku yang ada di rak atas.
Setelah mendapatkan tangganya, ia kembali dengan menaiki tangga itu. Ia berusaha meraih buku namun tangannya masih tak sampai.
"Kenapa tinggi sekali? Apa aku terlalu pendek?" Gumamnya.
Chaeyeon terus berusaha, ia berjinjit agar bisa mendapatkan buku itu. Dan akhirnya dengan sedikit kekuatan ia dapat mengambil buku itu. Namun setelah mendapatkan buku itu, tubuhnya menjadi hilang keseimbangan. Ia seperti akan jatuh, tangganyapun bergerak membuatnya semakin tak bisa menjaga keseimbangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentagon
FanfictionJung Chaeyeon hanya ingin masa sekolahnya berjalan dengan tenang tanpa masalah apapun. Namun, kehidupan sekolahnya yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi sebuah masalah saat ia tak sengaja menabrak punggung lebar seorang pria yang bernama Kim...