Aku dan Bojo menjalani masa pacaran selama dua tahun, kemudian menikah dan sekarang pernikahan kami memasuki usia enam bulan. Kalau ditanya masa-masa paling greget di mana, aku akan menjawab dengan lantang, yaitu saat PDKT.
Selain karena mulutnya yang super manis, proses dari pendekatan, lalu naik tingkat jadi pacar itu lamaaa banget!
Bayangkan, aku yang saat itu di semester lima dan Bojo semester tujuh, yang di mana sudah mulai menggarap skripsi seperti konsultasi perihal judul dan lain sebagainya. Kalian tau kapan dia menyatakan perasaanya padaku? Tepat satu minggu sebelum sidang skripsi!
Gimana nggak greget coba? Bahkan bandmates-nya Bojo terheran-heran kayak,"Kok lo sempet-sempetnya sih Mas, mikir buat nembak pas mau sidang?"
Lalu dengan tenangnya ia menjawab,
"Biar pas gue sidang ada yang nungguin."
Yang langsung ku lempar dengan sepatuku. Nggak, bercanda.
.
Bojo cerita, katanya sebelum ngajak aku nikah, ia sempat bicara dulu sama bandmates-nya. Dan kalian tau respon mereka apa? Benar. Kaget brow. Berikut responnya :
"HAH?! LO SERIUS, MAS???" -Kak Jo (Heboh Version 1)
"ANJIRRR, LO KALO NIKAH NGEGAS YE, NAN. WAKTU NEMBAK LAMA BANGET!" -Kak Kala (Heboh Version 2)
"GELO, SI HANAN UDAH MAU NGAJAK ANAK ORANG KAWIN AJA!" -Kak Matthew (Heboh Version 3)
"Bagus Nan, gue dukung." -Kak Samu (Kalem Version 1)
"Mas Hanan gercep juga, ya. Gue kira dia bakal yang terakhir nikah." -Kak Dani (Kalem Version 2)
Berujung pada mereka semua meminta ditraktir dengan alibi "Meminimalisir rasa kaget."
Tapi mas-masku itu memiliki peran yang cukup besar untuk hari bahagiaku.
Apalagi ketika aku tumbang karena urus perintilan nikah dan Bojo yang dinas keluar kota. Maaciw mas-mas gantengku..Kak Samu––Kak Kala––Kak Dani––Kak Matt––Sutet––Kak Jo
KAMU SEDANG MEMBACA
BOJO
FanfictionSekilas Cerita Kehidupan Rumah Tangga Tiffany Naditya Kusuma & Hanan Adityatama Erlangga.