Jauh

14 3 0
                                    

Huft. Nggak enak banget ya, rasanya jauh dari keluarga. Kali pertama gue dinas jauh pasca gue balik ke tanah air. Sebelumnya gue selalu main aman, didalam negeri dan perginya paling lama lima hari. Namun sekarang gue terpisah beribu-ribu kilometer, yap, gue dinas keluar negeri tanpa keluarga dan dalam jangka waktu sepuluh hari.

Dinas kali ini dalam rangka menghadiri acara peresmian hotel baru Ayah di Negeri Ginseng Korea, yang di mana kelak akan di pimpin oleh Adik gue satu-satunya, Ferdinan Bhumi Putera Erlangga.

Kenapa gue bilang demikian? Karena untuk saat ini Ayah masih memegang kendali penuh atas hotel selagi Dinan mengeyam pendidikan Magister di salah satu universitas di Korea, sekaligus praktik lapangan alias nyambi kerja di hotel juga. Nanti ditahun kedua pendidikannya, baru Dinan ambil alih.

Ayah benar-benar membuktikan ucapannya saat beliau mengatakan telah menyiapkan porsi masing-masing untuk ketiga anaknya. Mengingat sedari kami kecil, beliau bertekad akan memajukan kehidupan seluruh anaknya sebelum memutuskan untuk menikmati hari tuanya nanti.

Diacara ini pula, kami sekeluarga bertemu kembali setelah seminggu lalu kami berkumpul untuk merayakan ulang tahun anak gue yang pertama. Nggak, gue nggak buat party besar-besaran di ballroom hotel atau book satu cafe. Sederhana kok, hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat, yang penting doa dan kebersamaannya, kan?

Erlangga's Family (6)

Ferdinan Erlangga
Yah, @Ayah boleh nggak bagian mas yang speech di cut aja?

Ibu
Loh kenapa, mas?

Ferdinan Erlangga
Public speaking mas belum bagus, bu

Anin Ayu Erlangga
Nggak perlu panjang panjang, mas

Ferdinan Erlangga
Wakilin mas dong, kak

MUATAMU!
Lo tuh bakal jadi pemimpi
Ngomong depan banyak audience bakalan jadi makanan lo kelak.

Anin Ayu Erlangga
Semua mata tertuju padamu

Ferdinan Erlangga
Kayak slogan ajang kecantikan
BU, TOLONGIN MAS @Ibu

Lo kan sering presentasi dikelas.
Bedanya sekarang yang liat lebih banyak. Udah itu doang.

Ferdinan Erlangga
Kalo gue salah ngomong gimana, bang?

Ya, gue ketawain.

Ferdinan Erlangga
Nggak membantu!

Anin Ayu Erlangga
Hahahaha
Intinya mas harus relax biar nggak salah ngomong
Nanti kakak sama abang temenin deh, sebelum mas naik podium

Ibu
Tuh. Ada kakak sama abang yang bakal nemenin mas
Ibu yakin mas bhumi pasti bisa

Ferdinan Erlangga
Bener, ya?
Mas butuh support system soalnya
Bang hanan nggak bawa abang khai sih, ah!
Gue kan kangen

Ibun
Maaf ya, om
Ini abang baru bobo nyenyak

IbunMaaf ya, omIni abang baru bobo nyenyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BOJOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang