Halo semuanya! Sebelum kita membaca chapt ini, aku mau bilang kalau...
CERITA KEDIRI SUDAH BERUMUR 1 TAHUN! YEYYY!😍😍💘
Aku ucapkan terima kasih banyak kepada kalian yang telah bertandang pada cerita tersebut. Terima kasih sudah memberi banyak cinta berupa vote dan comment pada anakku yang satu itu. Mungkin ini terdengar lucu bilamana diucapkan, "Halah, ngapain dirayain sih ulang tahunnya?"
Tapi, aku jelas akan merayakannya walau masih berumur sekecil biji jagung. Karena semua jerih payah yang aku kerjakan dengan merelakan banyak waktu senggang, aku giatkan dengan mengetik cerita Kediri.
Mulai dari memikirkan alur ceritanya, search diksi-diksi susah yang mungkin tidak akan ketemu di internet, meminta banyak saran ide kepada orang-orang terdekatku, berkeliling di sekitar Kota Kediri sambil berandai-andai kalau Bayu dan Ayu adalah figur yang nyata, memotret sudut kota berupa gambar, dan meminta bantuan translate Bahasa Jawa ke Mama tersayangku--wkwk--pula sampai kebawa mimpi karena mikirin alur cerita mau gimana nantinya.
Walau ini lapak Sebait Klausa, tapi ini berkaitan dengan cerita Kediri. Yang mana buku Sebait Klausa adalah masa lalu yang dijabarkan secara rinci dan runtut di sini. Sedangkan Kediri, adalah singkat cerita yang membawamu kepada euforia indah bernamakan jatuh cinta.
Aku ucapkan terima kasih sekali lagi kepada kalian semuanya. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian yang sudah mengapresiasi cerita-ceritaku yang lainnya!😍❤
Anyway, kalian pembaca di era apa nih?
Baiklah kalau begitu, happy reading!♡
Bacanya diresapi dan dipahami k-kay!Manik jelaganya hari ini menangkap presensi daksa lelaki tegap yang baru saja menyelami kubikel huniannya. Langkahnya terbilang cukup kaku dan tidak sesantai pada hari-hari yang lalu. Terlihat gagu dan sangsi atas ia yang tengah bertandang pada siang bolong begini. Notasi mungkin hampir merujuk pada garis lurus dua belas nama angkanya. Terlukis ada binar dahina yang terus menyorot rasa hasai yang penuh pada sang taruna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] ii. Sebait Klausa | Sunghoon
Fanfiction❝ sumbu langit seperti kisah kita, tak akan habis pun jua rencana. reluk dua lakon asmaradahana, yang terhentak rasa kapuranta, bak pinarnya hilang seisi butala. ❞ ✧ ft. 박성훈 ENHYPEN ⊹ ☽ and millenials ⚠️16+ [...