Perubahan nama

2.6K 117 2
                                    

Maaf sebelumnya karna banyak yang yang binggung soal nama pemeran yang hampir sama maka saya putuskan untuk menganti nama Nala menjadi Sinta

Berikut nama dan karakter tokoh dalam cerita ini :

1. PAK SHOLEH :
Korban pertama santet Pring sedapur yang kesehariannya adalah berdagang daging di sebuah pasar , lapaknya selalu ramai karena Pak Sholeh tidak memiliki pesaing di pasar tersebut.
Ia mengalami sakit yang parah hanya berawal dari sebuah tusukan tulang kecil di tangannya.

Karakternya suka bercanda ,supel kepada setiap orang dan selalu di sukai para pelanggannya karena sikap sok akrabnya,  selain itu Pak Sholeh juga tidak pelit terhadap semua orang dan tidak segan-segan membantu orang yang sedang mengalami kesusahan.

2. SINTA :
Istri Pak Sholeh yang selalu membantunya berjualan di Pasar , sebenarnya Sinta adalah Target Awal dari Santet Pring Sedapur itu. Tapi mungkin karna suatu sebab sehingga Santet itu justru mengenai suaminya.

Karakter Sinta itu orangnya bawel dan bicaranya sedikit congkak tapi sebenernya hatinya baik, ia selalu merasa tak tega terhadap orang lain.
Jika marah asal nyeplos tanpa pikir panjang sehingga mungkin membuat beberapa orang yang tak benar-benar mengenalnya sakit hati.

3. ADI
Anak pertama dari Pak Sholeh dan Sinta. Dulu ia punya lapak sendiri di pasar tradisional lain ,tapi semenjak Pak Sholeh sakit ia mengatikan peran Pak Sholeh dan menutup lapak jualannya.

Karakternya sedikit pemalas dan bicaranya sedikit sombong karna mungkin dari kecil dia selalu dimanja dan tidak pernah merasakan hidup susah, apalagi dia adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga itu.

4. RATIH
Dia adalah anak kedua yang memiliki kepekaan batin terhadap hal mistis , dan satu-satunya anak yang memilih jalan karirnya sendiri meskipun kedua orang tuanya berusaha keras memberikannya peluang usaha tapi dengan tegas menolak dan memilih mencari pengalamannya sendiri di luaran .

Karakternya cerewet, dan perangainya tomboy , suka sekali dengan sesuatu yang menantang serta cara berfikirnya jauh lebih mementingkan masa depan daripada kesenangan di masa muda.

5. NANA
Dari ke empat saudaranya Nana adalah anak yang paling pemalu, tidak suka belajar dan paling suka bermalas-malasan di rumah sambil menonton televisi. Semenjak lulus sekolah dia hanya berkerja sekali dan tidak pernah mau berkerja lagi , impiannya hanya menjadi ibu rumah tangga yang baik dan sama sekali tidak tertarik dengan dunia bisnis.

Karakternya sedikit pendiam dan mudah sekali menangis, dia baru saja melahirkan dan ditinggalkan suaminya.

6. NINA
Anak terakhir yang paling tertutup dari pasangan tersebut, saat itu dia masih duduk di bangku sekolah dan hampir tidak pernah bergaul dengan saudara-saudaranya. Keseharianya selain sekolah adalah mengurung diri di kamar.

Karakternya pendiam tapi paling mudah sakit hati dan tersinggung, tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah dan paling suka iri dengan para saudaranya.


Santet Pring SedapurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang