Jangan lupa vote dan komen.
Happy reading💜
_________,,,,_______,,,,___Anwar mengambil botol minum Nanda kemudian langsung menegak setengah air didalamnya.
"Lo keselek apa kehausan?" Tegur Alfi yang melihat botol minum Nanda tinggal setengah.
Anwar menutup botol minum itu dan mengembalikannya kepada Nanda.
"Makasih Nan" ucap Anwar.
"Sama-sama"
Hening.
Tidak ada yang bersuara, semuanya hanya berpikir dikepala masing-masing.
"Kok bengong? Udah buruan antar gua" sentak Nanda menarik Alfi dan Arsya.
"Eh kita duluan ya war" ucap Arsya.
Mereka bertiga meninggalkan Anwar diparkiran cewek sendirian.
Suara ricuh ketiga sahabat itu mengganggu Anwar ada sedikit perasaan iri yang mengganggunya."Lo kok cuek banget sama si Anwar? Kasian tu anak orang" ucap Arsya yang sudah berdiri disamping motornya.
"Udah mending lo diem deh, gua lagi males aja berurusan sama dia" jawab Nanda.
"Lah tumben, biasanya lo excited tu kalau didekat dia, apa jangan-jangan----"
Arsya yang baru memasang helm di kepala langsung memegang kepala Nanda sambil berkomat-kamit. Nah kan kumat lagi ni anak.
"Audzubillahiminassyaitonirrojim!!! Keluarlah setan!!! Hush!! Hush" Arsya mengusap kan tangannya dari jidat hingga ujung kepala Nanda sedikit menekan hingga kepala Nanda tersentak-sentak kebelakang.
Nanda yang awalnya tidak paham hanya menampilkan wajah cengo kemudian dia kaget saat kepalanya didorong-dorong oleh Arsya.
Nanda menahan tangan Arsya.
"GUA GAK KESURUPAN KAMPANK!!!!" teriak Nanda sambil memukul helm Arsya yang sudah terpasang dikepalanya.
"ADUH!!!!! SAKIT WOI!!"
TAK!
PUK!
PAK!
"AMPUN NAN~~"
Akhirnya Nanda menghentikan aksi brutalnya karena semua mata tengah memandangnya tapi bukan Nanda namanya kalau bukan makin galak waktu diliatin.
"Apa liat-liat?!" Gertaknya membuat orang lain membisik tidak suka padanya.
"Udah ah! Buruan Sya"
Nanda sudah duduk diboncengan, sedangkan Alfi ternyata dari tadi sibuk memindahkan motor-motor lain yang menghalangi motornya.
"Astaga alfi!!! Buruan!!!" Teriak Nanda membahanai.
.......
Setelah sampai di kos-an Nanda, Alfi dan Arsya langsung cabut pulang, tinggalah Nanda di kos nya.
Dia masuk kedalam dan langsung menuju kamarnya tidak lupa mengunci kamar.
Nanda melempar asal tasnya dan merebahkan diri diranjang.
"Capek banget dah"
Ting!
Nanda mengeluarkan handphone nya dari saku rok dan melihat notifikasi chat dari wa ternyata chat grup dari passus.
Nanda menghela napas dan tertidur dalam posisi telentang.
.....
Nanda terbangun ketika suara dering handphone nya berbunyi, dia melihat layar pipih itu berkedip-kedip dengan mata setengah mengantuk dia mengusap layar itu keatas dan menekan tombol loud speaker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Improvements
Teen Fiction>>>SEBELUM MEMBACA FOLLOW AKUN @Smk_arsitek TERLEBIH DAHULU<<< Jangan lupa vomment dan masukin kedalam perpustakaan pribadi kalian!!! Awal mula perjalanan Nanda masuk sekolah menengah adalah mendapatkan sekolah yang nyaman dan memiliki akreditasi y...