Jangan lupa vote dan komen.
Happy reading💜
_________,,,,_______,,,,___"Arsya dan dunianya"
Mengingat kejadian beberapa waktu lalu memang benar-benar menguras tenaga, permasalahan yang penuh drama, penuh sensasi dan menjadi trending topik diseluruh penjuru SMK. Namun herannya topiknya bukan Nanda, melainkan papa Nanda yang di gadang-gadang sebagai seleb dadakan.
Papa Nanda yang terlihat perfect membuat para guru wanita langsung terpesona. Bahkan ada yang secara terang-terangan mengaku fans nya papa Nanda.
"Menurut pendapat anda sebagai anaknya bagaimana?" Alfi yang sedang memegang Tumbler minum punya Nanda langsung menjadi kan itu sebagai microphone dan mendadak menjadi reporter.
"Emm... Sebenarnya saya agak risih ya, apalagi umur bapak saya itu udah memasuki usia kepala 5 yang berarti sudah hampir setengah abad dia menjalani hiruk pikuknya dunia. Tapi saya gak nyangka aja kenapa bapak tua nan aneh itu bisa jadi seleb di SMK" Nanda juga ikut mengambil peran dengan meraih Tumbler itu dan menjawab pertanyaan Alfi.
"Hem, melihat kepopuleran yang terjadi secara mendadak juga sedang trend pada saat ini, apalagi hastag yang populer di Instagram SMK saat ini adalah #pembelakebenaran dan #priasejati. Hastag ini kebanyakan digunakan oleh para guru cewek yang kurang belaian. Apa komentar anda?"
Nanda mendengus pelan.
"Jelas saya jijik! Bapak saya itu udah tua, anak-anaknya aja udah gede begini, yakali dijadiin pojok inspirasi buat murid SMK yang masa depannya terbilang akan cerah." Sergah Nanda yang sedikit emosi."Baiklah, sekian berita eksklusif hari ini, saya Alfian Achazia Mahadhi pamit undur diri. Assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam"
Arsya bertepuk tangan menyaksikan berita dadakan itu, ia juga sempat merekam nya dan berniat mengirim ke Instagram, karena ada event dari SMK yaitu siapa yang memiliki like terbanyak dengan hastag pria sejati akan mendapat hadiah. Dengan ini dia akan mendapat hadiah melalui kedua sahabat karibnya itu.
"Weh keren keren!" Ujar Arsya masih bertepuk tangan ria.
Nanda dan Alfi melipat tangan di dada menatap Arsya.
"Jangan Lo pikir kita gak tau apa niat busuk Lo" ucap Nanda menatap datar Arsya.
"Huh? Niat busuk apaan" tanya Arsya.
"Lu mau jadiin kita konten kan terus lu upload di Instagram biar lu dapat fulusss!" Sarkas Alfi menarik handphone Arsya dari tangannya dengan kasar.
Nanda menggeser tubuhnya dan duduk disebelah Alfi yang melihat rekaman mereka berdua yang menjadi reporter dan narasumber. Wahh lihat bagaimana antusiasnya mereka seperti orang purba yang baru saja memegang handphone.
Arsya menarik paksa handphonenya dan langsung menyimpan barang keramat itu.
"Dih, apaan sih! Padahal lagi seru juga" sergah Nanda menatap nyalang Arsya.
"Li Mii jidiin kiti kintin kin tiris Li iplid di instigrim... Nyenyenyenye.." cibir Arsya.
Alfi dan Nanda saling tatap menemukan keajaiban baru dari seorang Arsya alfresa. Decakan kagum keluar dari bibir Nanda yang tersenyum sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Improvements
Подростковая литература>>>SEBELUM MEMBACA FOLLOW AKUN @Smk_arsitek TERLEBIH DAHULU<<< Jangan lupa vomment dan masukin kedalam perpustakaan pribadi kalian!!! Awal mula perjalanan Nanda masuk sekolah menengah adalah mendapatkan sekolah yang nyaman dan memiliki akreditasi y...