Jangan lupa vote dan komen.
Happy reading💜
_________,,,,_______,,,,___"Salah siapa?"
Keesokan harinya Arsya memasuki halaman SMK dengan motor maticnya, dia melihat sebuah baliho besar yang terpampang tepat didepan pagar SMK.
"Anjirrr alfii!!" Ucap Arsya takjub.
........
"Oke hari ini kita latihan" ucap bang Mandala yang sudah siap dengan atributnya dan peluit yang dia kalungkan.
"Nanda! Kau danru, pimpin barisan" perintah bang Mandala.
Nanda segera mengambil posisi dan memberi aba-aba.
"Seluruh barisan! Siap. Grak!"
Prak!
Semua langsung berbaris rapi sesuai aturan. Nanda kembali menarik napas untuk perintah selanjutnya.
"Lancang depan!! Grak!"
Mereka langsung mengambil susunan, menata barisan dalam diam, menyamakan posisi agar bagus dipandang.
Saat ini mereka berlatih dilapangan upacara, mengingat empat bulan lagi akan mengadakan penerimaan murid baru membuat mereka harus berlatih karena mereka akan ikut andil dalam mengospek murid baru.
"Tegak! Grak!"
Prak!
Bang Mandala menyuruh Nanda mengambil posisinya yang berada di penjuru kanan.
"Istirahat ditempat, grak" ucap bang Mandala santai.
"Baik, sebelum memulai, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
"Ya mari bersyukur kepada Allah SWT,. karena pada pagi hari ini kita masih diberi kepanjangan umur hingga dapat berkumpul dilapangan ini. Oke tanpa memperpanjang kata lagi Abang cuma mau ngasih tau sama kalian semua kalau acara PBB Minggu ini dibatalkan" ucap bang Mandala.
"Huh??"
Para anggota passus tampak terkejut dan kecewa, mereka saling berbisik dan memasang wajah lesu, mereka sudah latihan dari dua minggu lalu tapi kenapa acaranya mendadak dibatalkan.
"Jadi, mengingat waktu yang terus berjalan kita hampir lupa bahwa banyak kali event-event yang udah kita lewati, dari baris-berbaris antar sekolah, baris berbaris yang diadakan di batalyon, dan juga acara lainnya yang menyangkut tentang passus" lanjut bang Mandala.
"Waktu kita gak terbuang sia-sia cuma karna baris-berbaris untuk Minggu ini dibatalkan, latihan kalian gak sia-sia kok, cuma dibatalkan acara baris-berbaris itu dikarenakan kurangnya peserta yang ikut serta tahun ini" jelas bang Mandala yang juga sama kecewanya dengan muridnya.
"Kalian gak perlu patah semangat, hari ini kita latihan untuk perayaan ulang tahun sekolah kita" lanjut bang Mandala.
Wajah anggota passus langsung berbinar, mereka yang semulanya murung karena baris-berbaris dibatalkan kini sudah tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Improvements
Teen Fiction>>>SEBELUM MEMBACA FOLLOW AKUN @Smk_arsitek TERLEBIH DAHULU<<< Jangan lupa vomment dan masukin kedalam perpustakaan pribadi kalian!!! Awal mula perjalanan Nanda masuk sekolah menengah adalah mendapatkan sekolah yang nyaman dan memiliki akreditasi y...