Malam hari ditemani hujan Tristan baru saja sampai di rumahnya, ia langsung menuju kamar tanpa menyapa Ibu tiri sekaligus Ibram yang tadi ia temui di ruang tamu. Tristan lalu menaruh ponselnya di atas nakas dan segera membaringkan tubuhnya di atas kasur dan melepas jaket berlambang Garuda Emas yang ia kenakan.
Ting!
Sebuah notifikasi pesan baru saja masuk, Tristan sontak mengambil ponselnya yang berada di atas nakas dan terkejut saat ia melihat pesan yang ternyata dikirimkan oleh perempuan yang baru saja ia antar.
Alana
Hai, Tristan. Ini Alana, sekali lagi makasih ya udah di antar pulang.
Tristan menatap pesan itu tanpa membalasnya, ia hanya berpikir dari mana perempuan ini mendapatkan nomor telponnya?
Tristan
Dari mana lo dapet nomor gue?
Alana
Dari poster ekskul bakset hehehe.
Perempuan ini benar-benar memperhatikan sekecil hal yang bersangkutan dengan Tristan, sampai di poster demo ekskul tahun lalu aja masih ia lihat cuman untuk mendapatkan nomor telpon Tristan.
Alana
Kok dibaca doang?
Tristan
Males, gue ngantuk.
Alana
Ya udah, sana tidur.
Tristan
Y.
Alana
Good night and see you tomorrow Tristan ganteng!!
Bola mata Tristan langsung membulat sempurna saat ia melihat pesan terakhir yang dikirim oleh Alana, tubuhnya merinding saat membaca kalimat itu. Entah kenapa ketika dirinya dipuji tampan oleh orang yang tak ia suka bulu halus miliknya selalu merinding, apa lebih seram dari pada bertemu hantu sampai berdiri seperti itu?
"Lo tuh sebenarnya cantik Lan, tapi sayang, gue nggak suka sama lo!"
Tristan keluar dari room obrolannya dengan Alana dan segera beralih ke sebuah grup yang sudah memiliki banyak pesan itu.
ANAK GANTENG (5)
Rayhan
WOI BAGI JAWABAN TUGAS BIOLOGI DONG!!!
Tian
2
Bima
GUE JUGA BELOMAN ANJIR LUPA!!
Tristan
Santai aja bro, besok juga paling tuh guru kagak masuk. Kan kucingnya masih beranak pasti dia ngurusin tuh kucing.
Rayhan
Jaga-jaga bege, nanti dia masuk kita diamuk.
Guntur
Minta sama Reza aja, dia pasti ngasih.
Bima
PERCUMA ANJIR! DIA KAGAK MAU BAGI-BAGI.
Guntur
Paksa aja.
Tian
Nggak gitu juga, Tur. Dia cewek nanti yang ada ribut kalau dipaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tan - Lana
Teen FictionIni bukan cerita tentang seorang gadis dengan segala keceriaan dan kebahagiaan, ini cerita tentang gadis yang begitu rapuh namun berusaha untuk terlihat tegar didepan semua orang. Alana Anatasya, namanya. Gadis berparas cantik dengan rambut yang...