Sebelum baca, alangkah baiknya kita beri vote ya teman teman
sudah?
oke terimakasih teman, kalian sehat sehat ya
happy reading :)
-
-
-
Umur Azam sudah 2 tahun, Lala berumur 24 tahun dan Vano 25 tahun. Besok Lala ulang tahun dan Vano sedang mempersiapkannya.
Selama dua tahun tangisan Vano bisa dihitung jari bahkan sekarang dia sudah terbiasa dengan sikap Lala yang makin jadi.
Bahkan tidak menanyakan suaminya ingin susu atau tidak, kadang acuh pada suaminya, ia lebih asik pada Azam. Sedangkan Vano makin hari makin perhatian pada istrinya dan anaknya ia sudah berjanji pada dirinya akan melindungi dan menjaga keluarga kecilnya itu.
Ia tidak mau merepotkan Lala ia tidak ingin membuat Lala capek, Lala makin sering marah-marah pada Vano apalagi yang berkaitan dengan anaknya
Waktu itu pernah Vano tidak sengaja membuat kesalahan dan itu membuat Lala marah dan mendiamkan Vano dua hari, Vano tidak nangis, ia tidak marah, ia tidak rewel malah dia tetep perhatian pada istrinya walaupun istrinya menyueki Vano.
Badan Vano juga kurusan karena jarang makan dan ngebatin. Kadang Vano nangis didalam mobil berhenti disebuah tempat yang sepi untuk membuang semua kekesalan, kemarahan, kesedihan yang selama ini ia tahan kalo sudah mulai lega Vano pulang kerumah dengan mood yang lebih baik.
Sekarang Vano sedang boking tempat untuk acara ulang tahun istrinya, hubungan dia dengan Lala sekarang bisa dibilang baik ya baik dibilang enggak ya enggak juga.
Vano sudah memboking, dan menghias tempat tersebut seperti yang Lala inginkan dari dulu
"Beli bunga ah buat Lala" gumam Vano dan berhenti di toko bunga ia membeli bucket bunga matahari
Sampai dirumah sudah sore pukul 17.15, ia langsung masuk ke atas karena di bawah tidak ada istrinya.
Ceklek
"Assalamualaikum Lala" ucap Vano dengan senyuman yang sangat manis dan tulus
"Waalaikumussalam tumben udah pulang" jawab Lala dan mencium punggung tangan suaminya lanjut menyuapi anaknya
"Dedek mam pake apa?"
"Liatnya apa? Pake nanya lagi" jawab Lala ketus, ya benar sekali Lala sekarang Lala lebih sering ketus pada suaminya entah kenapa
"Udah gak ada kerjaan jadi pulang cepet......"
"Ini buat Lala, suka gak?"
"Wowowowowww bagus banget aku suka kok, oh ya tolong taro situ ya" ucap Lala sambil menunjuk meja
"Alhamdulillah kalo suka, Vano mandi dulu Lala nanti abis maghrib ikut Vano ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOLA
Random[ END ] ⚡Partnya emang banyak tapi isinya gak terlalu banyak⚡ "Sayang kamu kenapa diem aja,dingin?" "Muka kamu pucet, ayok uda....." ucapan Lala terhenti saat mendengar tangisan Vano "Eh eh kenapa kok nangis ayok naik" "Hikss....Huaaaaa...Vano pen...