Sebelum baca, alangkah baiknya kita beri vote ya teman teman
sudah?
oke terimakasih teman, kalian sehat sehat ya
happy reading :)
-
-
-
"Mommy, ajarin ini gimana caranya" tanya Azzam pada Lala, sekarang Lala sedang menemani anak anaknya mengerjakan PR. Lala akan memeriksa tugas tugas anaknya walaupun sudah besar. Anak anak pun juga tertib walaupun tidak disuruh mereka akan belajar bareng di ruang tengah sama mommynya karena sudah terbiasa dari kecil.
"Cara yang abang pake mana? kenapa bisa hasilnya segini. Coba liat buku paket disitu ada caranya, coba samain sama cara buku paket. Soalnya hasil abang kebanyakan itu"
"Oh iya abang malah di kali, disini tulisannya di kurang. Nih mom abang salah dari sini"
"Nah kan, di periksa lagi bang diinget inget juga caranya. Benerin sekarang"
"Ade udah belom gambar nya, jadinya gambar apa?" tanya Lala pada Sasa karena anaknya ini ada tugas melukis di canvas, tapi dari tadi Sasa belum tau mau gambar apa
"Enggak tau mom, bingung"
"Temannya apa"
"Bebas, Sasa udah coba gambar tapi jelek. Canvasnya jadi kotor mom ada bekas pensil"
"Ade gambarnya di kertas HVS dulu, jadi kalo salah gampang apusnya, nanti kalo misalnya udah cocok baru di gambar di canvas. Yaudah itu gak usah di pake chat daddy minta tolong beliin canvas, cepetan sekarang ntar keburu malem gak ada yang buka"
"Gambar apa aja, kamu kan bisa buat bunga, atau kartun gitu yang lucu lucu, awan awan gitu de kaya senja atau gak kaya di pantai terus ada gambar langitnya. Kamu liat contoh di pinterest oret oretan dulu di sini"
"Iya mom, sebentar Sasa mau chat daddy. Mommy tolong cariin gambarmya di pinterest ya mom, pilihan mommy pasti bagus"
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOLA
Random[ END ] ⚡Partnya emang banyak tapi isinya gak terlalu banyak⚡ "Sayang kamu kenapa diem aja,dingin?" "Muka kamu pucet, ayok uda....." ucapan Lala terhenti saat mendengar tangisan Vano "Eh eh kenapa kok nangis ayok naik" "Hikss....Huaaaaa...Vano pen...