Sebelum baca, alangkah baiknya kita beri vote ya teman teman
sudah?
oke terimakasih teman, kalian sehat sehat ya
happy reading :)
-
-
-
Hari ini Rio dan Mia lagi main kerumah Vano, oh iya mereka juga sudah pindah dari dua minggu yang lalu. Jadinya kalo mau main deket dan kapan aja
"Vano boneka kamu banyak banget, kamu gak di marahin Lala?" tanya Rio sambil memegang semua boneka dino milik Vano
"Enggak di marahin, Vano nangis nangis dulu terus abis itu langsung di beliin. Tapi sekarang udah enggak mau Vano nangis sampe ingusan kemana mana juga gak di beliin.."
"Vano harus kerja yang bener baru di kasih hadiah, waktu itu Vano takut sama kunti terus Lala mau Vano berani terus Vano mandi sendiri pipis sendiri abis itu kata Lala Vano hebat terus dibeliin hadiah. Terus Vano ajak Lala tukeran hadiah biar Lala kasih hadiah yang Vano pengen. Begitu caranya"
"Vano enak banget, Rio enggak gitu soalnya. Rio pengen jadi suami Lala deh biar dikasih hadiah..." Jawab Rio dengan santai
Bughh
Vano melempar boneka ke wajah Rio karena kesal mendengar ucapan Rio barusan
"Gak! Itu punya Vano gak boleh ada yang ambil"
"Rio gak bakal ambil, Rio cuma pengen aja punya istri kaya Lala"
"Vano Vano Lala baik ya? Lala keliatan sayang banget sama Vano"
"Iya Lala baik banget, iya Lala sayang sama Vano Vano juga sayang sama Lala. Rio sayang mommy gak?"
"Rio sayang mommy, mommy juga sayang sama Rio. Tapi mommy gak kaya Lala"
"Ya kan emang beda, Lala ya Lala ka Mia ya ka Mia. Rio gak boleh kaya gitu Rio harus bersyukur, Rio gak bisa paksa ka Mia biar jadi Lala ka Mia punya cara sendiri buat sayangin Rio. Kasih hadiah setiap hari kalo gak sayang buat apa? ka Mia suka kasih apa aja untuk Rio?"
"Mommy gak kasih apa apa, tapi mommy sabar banget sama Rio gak pernah marahin Rio gak kaya Lala suka marah marah..."
"Jangan gitu dong Lala istri Vano, Lala marah marah pasti ada alasannya. Lanjut lagi ceritanya"
"Pokoknya mommy sabar banget sama Rio, Rio sekarang seneng banget gak kaya dulu. Dulu mommy sibuk kerja sampe Rio gak ada temen, berangkat pagi pulang malem kadang mommy pulang Rio udah bobo, mommy berangkat Rio belum bangun. Hari libur gak kaya Vano sama Lala yang main main tapi mommy tetep sibuk kerja gak inget sama Rio"
"Waktu pulang dari rumah Vano, yang waktu itu ketemu di cafe terus main bareng. Pulang pulang mommy berubah mommy gak sibuk lagi sama kerjaannya, mommy selalu temenin Rio main, mommy suapin Rio, mommy kelonin Rio sampe bobo terus mommy bangunin Rio terus sarapan bareng. Pokoknya Rio seneng banget apalagi sekarang rumah kita deketan.."
"Ihhh Vano seneng dengerin cerita Rio, Rio kalo gak ada temen main aja kesini nanti kalo Vano gak dirumah Rio main aja sama anak anak Vano kalo gak sama Lala. Tapi jangan deket deket soalnya Lala punya Vano..."
"Iya Vano, makasih ya udah mau jadi sahabat Rio. Oh iya nanti kalo Rio ulang tahun dateng yaa. Bibi sama yang lainnya juga aku undang biar rame.."
"Okee nanti Vano dateng sama Lala, Azzam, Nevan, Nessa, bibi, supir, tukang kebun, satpam"
"Iya ajak aja gapapa biar rame, jangan lupa bawa kado ya"
"Iyaaa"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOLA
Random[ END ] ⚡Partnya emang banyak tapi isinya gak terlalu banyak⚡ "Sayang kamu kenapa diem aja,dingin?" "Muka kamu pucet, ayok uda....." ucapan Lala terhenti saat mendengar tangisan Vano "Eh eh kenapa kok nangis ayok naik" "Hikss....Huaaaaa...Vano pen...