Sebelum baca, alangkah baiknya kita beri vote ya teman teman
sudah?
oke terimakasih teman, kalian sehat sehat ya
happy reading :)
-
-
-
Dari tadi Vano ngerengek dan menagih omongan istrinya yang katanya mau membuatkan mainan, sekarang Lala malah tidur tiduran gak jelas sambil nonton YouTube di tv
"Ayokkk Lala ayokkk, katanya kamu mau buatin aku mainan"
"Iya nanti sayang"
"Ahh dari tadi nanti nanti terus, aku marah lagi nihh"
"Marah marah aja, ngambek ngambek aja, nangis nangis aja, siapa yang peduli"
"Lala kok ngomong nya gitu, Lala udah gak sayang Vano ya? Lala udah gak mau hidup sama Vano ya? Lala udah hikss....Vano gak kuat hikss...hati Vano sakit hikss...hiksss...Lala gak peduli lagi sama Vano hikss..."
"Hikss...hikss...Lala hiksss.... hikss"
"Yess akhirnya nangis juga, dari tadi belum denger Vano nangis" batin Lala sambil berjalan menghampiri suaminya yang nangis sambil duduk di pojokkan kamar.
Vano sudah niat banget sampe bawa semua mainan yang mau Lala buat, soalnya dari tadi Lala diajakin jawabannya nanti nanti terus, jadi biar Lala gak nanti nanti terus Vano bawa mainannya ke kamar. Terus Vano main sendirian di pojokkan kamar sambil nunggu istrinya buatin mainan.
Lanjutt...
"Hikss...hikss..hikss...hiksss mommy hiksss"
"Yahh nangis deh, padahal aku cuma bercanda. Aku kangen liat kamu nangis, hari ini kamu belum nangis soalnya"
"Maaf yaa, aku sayang kok sama kamu, aku peduli sama kamu, aku mau hidup bersama sama kamu, aku cinta sama kamu, aku suka sama kamu, aku emm aku apa lagi ya? Pokoknya aku sayang banget sama kamu"
Cup
"Jangan nangis lagi, sini peluk" kata Lala menarik tubuh Vano agar ke dekapannya
"Hikss...Lala hiksss..ayok buat mainan hikss...Vano dari tadi udah nungguin Lala hikss"
"Bobo aja yuk"
"ENGGAKKKK" teriak Vano dengan kesal, orang dia mau main malah disuruh bobo
"Ehh susttt jangan teriak teriak, iya ayok buat mainan. Mana sini"
Lala dan Vano mulai menyusun mainan, Lala yang nyusun Vano yang ngambil ngambilin mainannya.
"Lala bukan kaya gitu ih"
"Terus gimana? ini udah bener kalo kaya gini malah jatoh dinonya"
"Ihh tapi jelek Vano gak suka"
"Aku suka"
"Tapi Vano gak suka"
"Sayangg, kalo kaya gini dinonya ambruk gak bisa berdiri. Kan kalo gini bagus bisa berdiri, masa dinonya pengkor"
"Tetep aja Vano gak suka, jelek"
"Yaudah gini, suka gak?"
"Suka"
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOLA
Random[ END ] ⚡Partnya emang banyak tapi isinya gak terlalu banyak⚡ "Sayang kamu kenapa diem aja,dingin?" "Muka kamu pucet, ayok uda....." ucapan Lala terhenti saat mendengar tangisan Vano "Eh eh kenapa kok nangis ayok naik" "Hikss....Huaaaaa...Vano pen...