Flashback

6.9K 333 3
                                    

Sebelum baca, alangkah baiknya kita beri vote ya teman teman

sudah?

oke terimakasih teman, kalian sehat sehat ya

happy reading :)

-

-

-

Setelah membalas pesan Lala Vano melempar hpnya ke karpet ia sangat kesal entah dengan cara apa untuk melampiasinnya.

"Vano cape ihhhhhh hikss....hiksss ."

BRAKKK

BUGHH

PRANG

"Vano capek hiksss....hikssss ..pengen dipeluk hiksss mommy hikss"  ucap Vano sambil membanting, memukul, dan melempar mainannya

"Bisa bisanya kamu baru sadar dan baru nyesel sekarang La"

"Kemaren kemana aja, kamu gak urusin aku hikss...."

"Vano mau mommy hikss..hiksss"

Vano keluar kamar mumpung masih siang pasti Lala sama Azam lagi tidur, ia pergi kerumah mommy nya ia butuh pelukan seseorang biar perasaannya lega.

Vano pergi ke rumah mommy hanya membawa hp dan dompet saja. Vano membawa mobil sendiri soalnya nanti kalo bareng supir disaat Lala nyariin, pa supir kasih tau keberadaan Vano sekarang.

Sampai dirumah mommy, ia langsung membuka pintu dan berlari kearah kamar mommy nya.

Dor
Dor
Dor
Dor

"Mommyyyyyyyy" teriak Vano sambil menggedor gedor pintu kamar

"Mommyyyy bukaaaaaa"

"Mommy hiksss....hikssss"

Ceklek

"Loh kamu kenapa" tanya mommy sambil merapikan rambut anaknya yang berantakan dan berkeringat

"Lala jahattt....hiksss...Lala jahatttt"

"Kenapa sini cerita sama mommy" tanya mommy sambil menggandeng tangan anaknya menuju kasur

"Hikss....hiksss...Lala jahat...dada Vano sakit hikss....Vano benci sama Lala...hikss"

"Sussttt susttt jangan nangis, mau minum susu? Mommy buatin" Vano hanya mengangguk sambil memeluk guling

***

Sekarang Vano sudah agak tenang, ia sedang bermain game di hp mommynya.

"Boleh mommy tau masalahnya?"

Vano langsung menceritakan semuanya, dari pas pembicaraan mommynya dan Lala di rumah sakit sampai Lala minta maaf di Wa.

"Hiksss...gitu mom...hikss Lala jahat... Vano benci sama Lala sama Azam juga hikss"

"Sustttt gak boleh gitu sayang, kamu boleh marah boleh kecewa tapi gak boleh benci sama istri dan anak kamu, inget kebaikan Lala dulu dulu..."

"Disini mommy gak bela siapa siapa, kamu juga kenapa harus berubah kenapa gk tanya Lala atau tegur Lala  di saat dia lupa sama kewajibannya..."

"Disini kalian sama sama salah, sama sama egois kalo ada masalah dibicarain jangan diem dieman. Jadi selama dua tahun ini kamu sama Lala gak baik baik aja?"

VANOLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang