Vano ngambek

7.6K 420 5
                                    

Sebelum baca, alangkah baiknya kita beri vote ya teman teman

sudah?

oke terimakasih teman, kalian sehat sehat ya

happy reading :)

-

-

-

Pagi ini Lala dan Vano kesiangan karena tadi malem asik bermain sampai pagi hehehehe. Sehabis sholat subuh Vano ngerengek minta tidur lagi karena ngantuk dan minta Lala untuk elusin gajahnya, lama kelamaan Lala juga ikut tidur karena kecapean.

Dor
Dor
Dor

"Mamahhh bapakkk bangunn"

Dor
Dor
Dor

"Anterin Azam sekolah pakkk"

Dor
Dor
Dor

Azam menggedor gedor pintu orang tuanya karna tak kunjung membuka pintu, padahal Azam sudah ditawari oleh pak supir agar diantar ke sekolah tapi Azam maunya di antar oleh papahnya.

Didalam kamar Lala terusik karena mendengar gedoran pintu dan cahaya dari jendela.

"Eunghhh....astaghfirullah" Lala kaget saat melihat jam sudah setengah 8

Ia langsung membuka pintu saat mendengar gedoran pintu dan teriakan anaknya.

Ceklek

"Mamah hiksss....hiksss Azam telattt hiksss....hikss..mamah lama..hiksss... huaaaa" tangis Azam sambil duduk didepan pintu yang sudah rapih memakai seragam, tas dan sepatu.

Lala langsung menggendong Azam dan membangunkan suaminya.

"Susttt maaf maaf mamah kesiangan, mas bangun mas udah siang" ucap Lala kasar sambil menampar pipi suaminya agar kebangun, kalo gak diginiin Vano bangunnya lama

Plakkk

"Awsshhhh"

"Bangun mas udah siang, ini Azam telat kamu mandi sana bajunya ntar aku siapin"

"Gak usah nampar kan bisa" jawab Vano sambil berjalan kekamar mandi dengan santai padahal ia telanjang bulat, Lala yang melihat itu langsung menutup mata anaknya

"Azam mamah anterin yaaa, bentar mamah bersih bersih dulu" Lala mendudukan Azam di sofa Lalu mengganti pakaian, mencuci muka, sikat gigi.

"Azam udah sarapan belom?"

"Hiks...udah mom...hiksss disuapin sama bibi...hiksss"

"Cup cup udah udah yuk berangkat"

Lala langsung menggandeng tangan mungil Azam dan berjalan ke bawah dengan tergesa gesa menuju garasi.

Brummmmm

Lala langsung berjalan ke sekolah Azam dengan kecepatan tinggi, Azam nangis terus karena sudah telat ia tipe anak yang gak suka telat.

***

Vano sedang bersiap siap untuk ke kantor, dari mau mandi sampe sekarang Vano terus cemberut moodnya sangat jelek entah kenapa.

Vano belum berangkat ia menunggu istrinya itu pulang "Lama is" dumel Vano sambil meminum susu

"Mas kamu kok belum berangkat sih, ini udah jam berapa kamu ada meeting loh pagi ini" omel Lala

"Nungguin kamu pulang dulu" jawab Vano santai

"Ngapain nunggu aku, kamu udah telat tinggal nanti kalo udah sampe wa kaya biasa"

VANOLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang