4×5=20

458 74 4
                                    

°
°
°
°
°
°
°
Tidak terasa sudah hampir sebulan ini, kedekatan antara Seungmin dan Jisung semakin terlihat jelas. Dan tentu saja itu banyak sekali membuat orang lain bertanya-tanya apakah kedua orang itu memiliki hubungan spesial selama ini?

Namun baik Jisung ataupun Seungmin, keduanya hanya akan menyangkal hal itu, dan berkata bahwa keduanya hanya sebatas teman.

Tapi jika di pikir, mana ada teman yang akan lebih sering menghabiskan waktu bersama sembari menikmati bekal berdua. Di tambah, Seungmin yang belakangan ini lebih sering terlihat bersama dengan Jisung dan seolah ia hanya ingin berada di dekat Jisung tidak dengan yang lainnya.

Maka dari itu, banyak juga yang masih belum percaya dengan ungkapan mereka, bahwa mereka hanya "sebatas teman."

Mungkin hanya Jisung yang berkata kalau mereka hanya teman, tapi Seungmin? Pemuda itu hanya diam saja ketika ada yang bertanya soal hubungannya dengan Jisung.

Di tambah, perasaan pribadi yang sebenarnya sudah tumbuh dalam hati mereka masing-masing, namun belum saja mereka menyadari hal itu.

Ah tidak, Seungmin sudah menyadarinya. Tapi lelaki itu lebih memilih untuk berpura-pura tidak tau saja.

Seungmin sadar, bahwa kini dirinya sudah jatuh dalam pesona Jisung. Sosok yang dulu tak ia sukai karna sifat ikut campurnya itu. Namun berkat hal itu, dirinya bisa mengenal siapa itu sosok Jisung sebenarnya.

Dan untuk saat ini, Seungmin hanya ingin berdekatan dengan Jisung saja, guna memastikan lebih dalam soal perasaannya saat ini.

"Afra."

"Hm?"

Seungmin sedikit berdecak malas, pasalnya sosok manis yang sedari tadi ia perhatikan kini justru nampak begitu sibuk membaca sebuah buku tebal di hadapannya. Dan malah mengacuhkan kehadiran dirinya disini.

"Afra."

"Apa sih, Dian?!"

"Liatin gue dong! Masa Lo fokusnya ke buku jelek itu Mulu, padahal di depan Lo ada cowok seganteng gue. Rugi loh~"

Jisung hanya melirik sekilas kearah Seungmin, lalu setelahnya di tunjukanlah ekspresi wajah yang terlihat jijik kepada Seungmin.

"Dih, kepedean. Liatin Lo mah gak ada untungnya buat gue, mending baca buku, belajar trus dapet ilmu. Gak ada ruginya~"

"Emang apa sih yang ada di buku itu?"

"Tulisan."

Lagi-lagi Seungmin berdecak malas, ini kenapa Jisung bersikap menyebalkan sekali sih?

sret!

"Eh?! Kok diambil bukunya?!"

Pemuda manis itu berseru ketika melihat Seungmin dengan tiba-tiba nya menarik buku yang ia baca tanpa seijinnya. Lalu di tutup buku tersebut dan ia letakan dibawah tumpuan tangannya.

Melihat aksi kekanakan yang di lakukan oleh Seungmin, tentu mengundang dengusan tak suka dari si manis.

"Balikin buku gue, Ian! Gue lagi belajar loh!"pintanya pada Seungmin.

Perfect || Seungsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang